Shopee Online Shop Indonesia Free Ongkir

Shopee Online Shop Indonesia Free Ongkir

Shopee Online Shop Indonesia Free Ongkir

Era digital seperti saat ini, membuat segalanya dilakukan secara online. Begitu masyarakat tahu akan sistem transaksi online, maka semakin banyak layanan jual beli dilakukan secara online. Apalagi berbisnis atau melakukan transaksi secara online cenderung bermodal sedikit. Hal inilah yang membuat usaha online semakin santer terdengar. Terlebih lagi, kini bisnis e-commerce atau marketplace yang mengandalkan jaringan internet begitu marak dan menjamur disana-sini. Salah satunya adalah Shopee belanja online.

Shopee Online Shop Indonesia

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Shopee, Shopee shop merupakan salah satu aplikasi mobile marketplace atau merupakan wadah belanja online yang fokus pada platform mobile, di mana hal ini membuat orang-orang mendapatkan kemudahan untuk mencari, berbelanja, hingga berjualan langsung melalui smatphone.Sejak berdirinya pada dua tahun lalu, perusahaan e-commerce yang bisa dibilang menjadi pemain baru di ranah e-commerce Tanah Air ini, mengaku telah memiliki lebih dari 50 listing aktif. Startup asal Singapura ini mengusung konsep mobile marketplace.

Fitur-fitur dalam aplikasi Shopee dan kelebihan Shopee pun sangat memudahkan konsumen untuk bertransaksi, yaitu adanya fitur Live Chat yang membuatnya berbeda dengan ecommerce lainnya, fitur khusus ‘barang blokir’ yang memudahkan penggunanya ketika terjadi masalah pada produk, juga fitur untuk memudahkan Anda mengambil foto dari instagram dan menggunakan hashtag. Ada juga fitur varian produk yang sangt memudahkan pengguna memilih ukuran, wanra, dan motif. Aplikasi ini juga tersedia di Play Store milik Android atauapun iTunes milik Apple. Selain itu, ada satu kelebihan lagi yang membuat Shopee begitu istimewa, yaitu sistem jual beli gratis ongkir yang diusungnya. Siapa sih yang tidak ingin gratis ongkir setiap melakukan transaksi online? Shopee menggratiskan layanan ongkos kirim, bahkan hingga ke seluruh Indonesia.

Program jual beli gratis ongkir ini merupakan salah satu cara Shopee untuk terus memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia, sehingga dapat mudah dijangkau oleh pelanggan, terutama bagi mereka yang memiliki hambatan dari segi lokasi. Hal ini justru memudahkan kedua belah pihak antara penjual dan pembeli. Program ini akan berdampak positif terhadap pengguna dan pelayan dalam proses transaksi pembayaran. Dalam hal ini Shopee mempercayakan JNE sebagai partner kirim barang ke seluruh Indoensia agar mendapatkan pelayanan yang aman, nyaman, dan tepat sasaran meski tanpa biaya pengiriman.

Pihak Shopee mengatakan, program jual beli gratis ongkir yang masih dipertahankan sejak awal Shopee berdiri ini tidak terdapat aturan minimum belanja. Jadi, program atau layanan ini bisa dinikmati dengan belanja seberapa banyak pun, kapanpun, dan dimanapun Anda berada di seluruh Indonesia. Biaya gratis ongkir ini dapat Anda nikmati untuk biaya pengiriman hingga Rp 80.000,- untuk ke seluruh Indonesia, maka biaya di atas itu akan ditanggung oleh pembeli. Layanan ini hanya berlaku pada produk yang berlabel ‘Free’. Setelah mengklik barang, langsung saja masukkan alamat tujuan pengiriman, cek opsi pengiriman JNE. Setelahnya, pilih metode pembayaran yang ingin dilakukan. Terakhir, lakukan konfirmasi pembayaran. Shopee belum memastikan dan belum menetapkan sampai kapan program gratis ongkir ini akan berlangsung. Belum dapat dipastikan juga, apakah program ini akan selamanya berlangsung selama Shopee berdiri ataukah hanya bagian dari promo karena memang Shopee bisa dikategorikan baru dalam bisnis ini. Namun, yang jelas segala fitur dan program yang dicanangkan oleh Shopee diakui sangat memudahkan pengguna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *