Singapore cataract

Tentang Katarak di Singapore

Istilah katarak menggambarkan adanya kekhasan lensa mata yang berada di belakang iris dan juga pupil. Lensa khusus ini berjalan dengan memusatkan cahaya ke retina, sama seperti lensa kamera video. Lensa yang terkena katarak juga terlibat dalam penekanan mata.

Lensa ini mengandung protein dan air yang sehat. Protein ini persis terjadwal berfungsi optimal. Meskipun demikian, sepanjang prosedur penuaan alami, protein sehat ini bisa menjadi penggumpalan bersamaan sekaligus memicu mata ke awan. Awan ini hanya apa yang disebut katarak dan juga kemungkinan besar akan semakin besar seiring kemajuan waktu jika dibiarkan tanpa dijaga. Dokter mata Anda mungkin akan berharap untuk menunggu sampai katarak mengganggu penglihatan Anda sebelum memilih untuk menghilangkannya.

Ada 3 jenis katarak yang berbeda yang harus Anda ketahui:

cataract Singapore

Katarak Cortical: Katarak semacam ini terbentuk di korteks lensa. Pada waktunya, katarak korteks pasti akan meluas dari luar lensa ke pusat. Jenis katarak ini berlaku untuk pasien diabetes.

Katarak Nuklir: Katarak nuklir adalah salah satu jenis katarak yang paling khas. Mengembangkan fasilitas lensa, jenis katarak ini disebabkan oleh proses penuaan normal. Bila bentuk katarak ini sangat pertama, Anda mungkin bahkan mengalami penglihatan yang lebih baik. Namun, efek ini tentu tidak akan berlangsung lama.

Katarak subkapsular: Katarak semacam ini dimulai dari bagian belakang lensa. Jika Anda memakai steroid, menderita diabetes melitus, atau mengalami rabun dekat, Anda mungkin berisiko terkena katarak superkapsular.

Untungnya, semua 3 jenis katarak bisa di hilangkan dengan operasi mata. Ahli bedah kosmetik hari ini mengeksekusi penggunaan laser dan juga inovasi inovatif lainnya untuk menghilangkan katarak pasien dengan bahaya minimal atau ketidaknyamanan. Beberapa perawatan bedah cataract Singapore pasti akan mencakup menyingkirkan lensa yang mendung sekaligus menggantinya dengan lensa plastik bening yang disebut lensa intraokular.

Sementara operasi pengangkatan katarak cukup bebas risiko, Anda mungkin mengalami beberapa efek samping seperti pembengkakan, pendarahan atau ketidaknyamanan. Dokter mata Anda pasti akan merekomendasikan Anda pada tindakan yang harus dilakukan selama penyembuhan untuk membantu penyembuhan yang tepat.

Pakar gizi saat ini sedang meneliti diet diet yang dijalankan dalam pencegahan katarak. Studi telah menunjukkan adanya hubungan yang menguntungkan antara anti-oksidan dan penghindaran katarak. Antioksidan adalah vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C dan juga Vitamin E yang bekerja untuk melawan radikal bebas biaya yang tidak aman di dalam tubuh.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *