Inilah 3 Tipe Rumah KPR dengan Spesifikasinya - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Inilah 3 Tipe Rumah KPR dengan Spesifikasinya

Inilah 3 Tipe Rumah KPR dengan Spesifikasinya

Associated with

Setiap orang ingin memiliki rumah impian sendiri sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama dengan keluarga tercinta. Dari tahun ketahun jumlah penduduk mengalami peningkatan yang cukup tajam sehingga lahan untuk membangun hunian yang nyaman semakin sempit, hal ini menyebabkan harga hunian melonjak tinggi. Namun saat ini telah banyak rumah KPR dengan uang muka rendah serta angsuran yang ringan sehingga dapat membantu setiap keluarga yang ingin memiliki hunian nyaman dengan lebih mudah.
Tipe Rumah KPR

Tipe Rumah KPR

Ada beberapa tipe rumah yang biasanya ditawarkan, diantaranya adalah:
1.       Rumah tipe 21
Tipe rumah yang banyak ditawarkan dalam KPR adalah tipe 21 yaitu rumah yang dibangun dengan luas bangunan 21 meter persegi. Ukuran bangunan rumah ini biasanya 6 meter x 3,5 meter, sedangkan ukuran luas lahannya sekitar 60 meter persegi atau 72 meter persegi. Hunian tipe 21 terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang tamu sehingga cocok dijadikan hunian untuk pasangan muda yang baru menikah. Tipe rumah ini merupakan tipe rumah yang banyak diminati oleh masyarakat karena harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe rumah lainnya.
 
2.      Rumah tipe 36
Tipe perumnas lainnya yang banyak diminati oleh masyarakat adalah tipe 36 yaitu rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi. Ukuran bangunan rumah tipe 36 ini adalah 6 meter x 6 meter dan dibangun diatas lahan seluas 60 meter persegi atau 72 meter persegi. Hunian tipe 36 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 ruang keluarga sehingga cocok dihuni oleh keluarga kecil dengan satu orang anak.
 
3.      Rumah tipe 45
Bagi Anda yang ingin memiliki hunian lebih luas dan lega maka rumah tipe 45 cocok untuk dipilih. Hunian tipe 45 merupakan rumah yang dibangun dengan luas bangunan 45 meter persegi dengan ukuran 6 meter x 7,5 meter atau 8 meter x 5,6 meter. Hunian ini biasanya dibangun diatas tanah seluas 96 meter persegi sehingga lebih luas dan memiliki halaman yang cukup luas. Hunian tipe 45 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, dapur, dan garasi.
Masih banyak tipe hunian yang dapat dipilih yaitu tipe 54, tipe 60, hingga tipe 120 yang cocok dihuni oleh keluarga besar.     

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post