Himawan Arief Sugoto Penggagas Rumah Murah di Indonesia - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Himawan Arief Sugoto Penggagas Rumah Murah di Indonesia

Himawan Arief Sugoto Penggagas Rumah Murah di Indonesia

Associated with

Himawan Arief Sugoto – Perumnas adalah perusahaan negara yang memiliki concern dalam pengembangan dan penyediaan tempat tinggal bagi masyarakat Indonesia. dibawah kepemimpinan Himawan Arief Sugoto, kini Perumnas telah kembali menunjukkan taringnya dalam mengembangkan hunian murah bagi rakyat kecil di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kini berbagai program pengembangan dari Perumnas, bahkan telah dicanangkan sebagai program kerja Pemerintah Pusat, dengan label sejuta rumah untuk rakyat. Dengan dukungan dari Pemerintah pusat inilah Perumnas kini mulai menunjukkan gelagat kemajuan dalam bidang pembangunan perumahan

Himawan Arief Sugoto selaku direktur utama dari Perumnas menegaskan bahwa visi utama dari perusahaan yang dipimpinnya adalah menyediakan tempat tinggal yang nyaman bagi masyarakat Indonesia secara merata. Oleh karena itulah tak heran jika kini perumahan murah milik Perumnas, tidak hanya dibangun di pulau Jawa saja, bahkan pulau-pulau dan daerah terpencil di nusantara, kini mulai dijadikan lahan perumahan oleh Perumnas.

Sebuah proyek rumah murah yang bisa dimiliki oleh semua masyarakat di Indonesia dari setiap kalangan, merupakan sebuah langkah dan juga ide yang sangat cemerlang. Mengingat di jaman yang semakin berkembang dan juga maju ini, kebutuhan hidup dan kebutuhan untuk membangun atau membeli satu unit rumah sudah semakin mahal harganya. Tetapi dengan ide cemerlang yang dicetuskan oleh Direktur utama dari Perumnas ini yaitu Himawan Arief Sugoto, tentu saja akan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat banyak yang ingin memiliki rumah dengan harga yang murah.

Pencetus Proyek Rumah Murah Perumnas

Himawan Arief Sugoto, Pencetus Proyek Rumah Murah Perumnas

Proyek rumah murah yang sudah bisa dimiliki oleh masyarakat di Indonesia ini memang sebuah langkah penting yang harus dilakukan, agar bisa memberikan masyarakat banyak tentang kesempatan untuk memiliki rumah yang layak sebagai tempat tinggal bagi mereka dan juga keluarga. Ide atau langkah adanya proyek rumah murah ini juga telah mendapatkan persetujuan dari pemerintah yang memang juga akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan juga program yang menarik dan tentu saja program yang akan memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi masyarakat banyak.

Himawan Arief Sugoto yang pertama kali mencetuskan ide ini, tentu saja sangat berharap agar masyarakat bisa memiliki sebuah hunian rumah sendiri yang bisa di tinggali bersama keluarga dengan rasa yang nyaman dan juga aman. Mengingat bahwa sekarang ini masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum memiliki rumah atau tempat tinggal milik sendiri, karena faktor ekonomi mereka yang masih kurang. Dengan adanya program dan juga proyek ini, diharapkan bisa memberikan harapan bagi setiap masyarakat di Indonesia yang belum memiliki rumah sampai saat ini.

Meskipun harga rumah tersebut murah, tetapi kualitas dari rumah tersebut juga sangat baik dan dapat bersaing juga dengan rumah yang sudah ada. Hal tersebut juga menjadi faktor penting yang diberikan oleh Himawan Arief Sugoto, bahwa masyarakat bukan hanya bisa memiliki rumah dengan harga murah saja, tetapi juga kualitas dari rumah tersebut yang harus penting yang dapat memberikan rasa nyaman bagi mereka yang menghuninya.

Himawan Arief Sugoto, Direktur Pengembang Perumahan Murah untuk Rakyat

Berikut ini beberapa program kerja yang dicanangkan oleh Perumnas, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kecil di Indonesia akan hunian yang nyaman untuk keluarga, yang antara lain adalah:

  • Membangun berbagai perumahan kecil dengan harga yang murah diseluruh pelosok nusantara.
  • Membangun berbagai rusunawa, di kota-kota besar, sebagai solusi dalam memberikan hunian bagi masyarakat kota.
  • Membangun infrastruktur jalan yang terhubung langsung dengan perumahan yang mereka kembangkan.
  • Membangun berbagai fasilitas umum yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam perumahan yang sedang dikembangkan.

Untuk lebih memberikan kemudahan bagi rakyat kecil, Himawan Arief Sugoto sebagai Direktur Utama Perumnas, juga menggandeng berbagai pihak khususnya perbankan nasional dalam hal penjualan rumah murah ini. Kerjasama dengan berbagai bank nasional ini memiliki tujuan agar masyarakat dengan penghasilan rendah dapat tetap memiliki rumah dengan dana yang terbatas sekalipun. Melalui program Kredit Pemilikan Rumah bersubsidi, Perumnas, Pemerintah dan Pihak bank nasional memberikan fasilitas kepemilikan rumah, bagi masyarakat kecil yang memiliki dana terbatas, namun menginginkan hunian yang nyaman. Oleh karena itulah sudah sepatutnya kita mengapresiasi kerja keras direktur utama Perumnas beserta dengan staf dan mitra kerja mereka dalam men=wujudkan hunian murah yang nyaman bagi masyarakat.

Himawan Arief Sugoto Konsisten Memakai Material Terbaik

Kini bersama Himawan Arief Sugoto perusahaan perumahan milik pemerintah dikenal terus berkembang. Prestasi yang beragam mampu dicetak dengan lugas salah satunya adalah mampu menawarkan hunian yang aman dan nyaman. Sebab Perumnas kini mampu menawarkan hunian yang mumpuni, yakni dengan material bangunan terbaik. Pilihan ini kemudian memastikan hunian yang dijual kepada masyarakat di seluruh segmen berhasil memberikan kepuasan jangka panjang.

Kelebihan Bangunan dengan Material Terbaik

Memang Himawan Arief Sugoto terbilang sangat selektif dalam merencanakan pembangunan proyek, termasuk proyek perumahan. Yakni dengan memprioritaskan memakai bahan baku terbaik, yang nantinya menghadirkan bangunan dengan kelebihan berikut:

  1. Bangunan terlihat lebih indah,

Bahan baku yang terbilang murahan sudah tentu akan mempengaruhi hasil pekerjaan karyawan bangunan. Nantinya akan kesulitan menghasilkan desain dan tekstur bangunan yang bagus, sebaliknya jika memakai bahan bermutu. Biasanya bangunan nampak lebih indah baik saat diamati dari kejauhan maupun dari dekat.

  1. Menghindari kerusakan yang fatal,

Banyak orang meragukan kualitas bangunan di Perumnas sebab dilihat dari harga yang murah, maka diidentikkan memakai bahan baku yang kurang bagus. Benarkah demikian? Ternyata tidak, sebab Perumnas selalu memakai bahan baku unggulan dan dibuktikan dari ulasan pembeli unitnya. Banyak yang berujar rumah hasil karya Perumnas lebih tahan lama sebab tidak menunjukan adanya kerusakan. Alhasil banyak yang puas sudah membeli perumahan lewat Perumnas, karena bisa berhemat. Lantaran tidak perlu keluar banyak uang untuk memperbaiki kerusakan pada rumah yang baru beberapa bulan dihuni.

  1. Lebih tahan terhadap resiko bencana,

Bangunan yang ditunjang oleh bahan baku terbaik akan menjadikannya lebih kokoh dan tahan banting. Sangat menunjang kebutuhan rasa aman tinggal di salah satu rumah karya Perumnas, terutama saat musim bencana alam. Misalnya banjir, gempa bumi, tanah longsor, dan lain sebagainya yang dijamin tidak mudah rusak parah. Membeli perumahan yang tahan banting seperti ini jelas menguntungkan dan Perumnas menyediakannya dalam beragam pilihan. Keunggulan ini menjadi salah satu buah pikiran Himawan Arief Sugoto selaku Dirut di Perumnas.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post