Toyota Vios Mencicipi Pasar Sedan Mini di Indonesia - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Toyota Vios Mencicipi Pasar Sedan Mini di Indonesia

Toyota Vios Mencicipi Pasar Sedan Mini di Indonesia

Associated with



kapanaja.com- Toyota Vios – Hadir dengan rupa baru pada April 2018, Toyota Vios kembali memanaskan persaingan ketat sedan mini di pasar otomotif nasional. Menurut data yang dihimpun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang kerap disebut dengan Gaikindo, pasar sedan mini di dalam negeri memang sedang kurang bergairah. 
Produsen mobil nasional yang melirik penjualan low MPV berdalih jika memang karakteristik pasar Indonesia lebih senang dengan minibus atau MPV yang bisa muat seluruh anggota keluarga. Pasar otomotif roda empat di kelas sedan mini tanah air saat ini masih mempertahankan posisi Toyota Vios di salah satu tempat terbaik. 
Untuk mendongkrak penjualan tahunan, bahkan beberapa pabrikan otomotif juga menawarkan harga yang relatif terjangkau. Sama seperti Toyota Avanza sekitar Rp 200jutaan. Kabarnya, pemerintah juga akan memasukkan sedan mini sebagai mobil yang tidak termasuk Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang dikenakan 30 persen, karena harganya sudah relatif ditekan. 
Namun, tetap saja angka statistik Gaikindo pada 2017, menunjukkan bahwa kontribusi penjualan low MPV hanya mampu mencetak angka 23, 52 persen. Sedangkan, sedan mini sebesar 0,17 persen di sepanjang 12 bulan. 
Toyota Vios diluncurkan pada 3 April 2018
Menurut Executive General Manager Toyota Astra Motor, Fransiskus Soerjopranoto, Toyota Vios generasi baru yang meluncur pada 3 April 2018 telah tersebar ke berbagai dealer Toyota Auto2000 di seluruh tanah air. 
Soal harganya, salah satu orang penting di jajaran manager Toyota Astra Motor tersebut, membanderol Rp 290 juta hingga Rp 326 juta untuk harga on the road wilayah Jakarta. Unit – unit dealer Toyota https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-vios/ di daerah lain mungkin harganya akan berbeda – beda. 
Keunggulan Toyota Vios 
Dilansir dari laman Toyota Auto2000, generasi terbaru Toyota Vios ini menawarkan 6 opsi varian warna. Di antaranya, Attitude Black Mica, Dark Blue Mica Metallic, Dark Grey Metallic, Quartz Brown, Silver Metallic serta warna unggulan Red Mica Metallic yang mentereng. 
Penampilan secara fisik, terlihat pada bumper depan yang elegan dan mengesankan. Ada DRL yang disematkan di bawah headlamp. Dengan LED Projector agar penerangan headlamp semakin fokus dan benderang. 
Sementara pada sisi belakang, lampu juga sudah menyematkan teknologi LED. Sedangkan, pada body, Toyota Vios terlihat lebih seksi dengan lekukan luwes dengan garis yang lembut. Dua reflektor dipasang pada bumper belakang, termasuk dua sensor parkir. 
Keunggulan kabin interior, ada pada desain cutting edge yang menghias dashboard yang trendy dan stylish. Sementara, warna hitam dikombinasikan beige dan bezel silver menyempurnakan kesan elegan pada bagian dalam kabin Toyota Vios 2018. 
Fitur keamanan Toyota Vios 2018, sudah didukung 7 SRS Airbags yang memberikan keselamatan bagi pengendara dan penumpang. Tak ketinggalan, sistem pengereman ABS+EBD+BA, Vehicle Stability Control dan sistem Hill-Start Assist.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post