Klaim Kebakaran - Tips untuk Mengajukan Klaim Asuransi - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Klaim Kebakaran - Tips untuk Mengajukan Klaim Asuransi

Klaim Kebakaran - Tips untuk Mengajukan Klaim Asuransi

Associated with

Klaim Kebakaran – Tip untuk Mengajukan Klaim Asuransi

Setelah mengalami kebakaran, pemilik rumah perlu mengajukan klaim atas kerusakan properti sehingga mereka dapat membersihkan dan mulai membangun kembali. Kebakaran sangat dahsyat dan kadang-kadang pemilik rumah akan melakukan kesalahan mahal selama dan setelah penyelesaian klaim kebakaran mereka. Dokumentasikan kerusakan pada rumah Anda dan bangunan lainnya

Luangkan waktu untuk memeriksa dan mendokumentasikan semua kerusakan sendiri. Jika rumah bukan kerugian total, pastikan Anda mengambil gambar kamar yang rusak. Cobalah untuk mengambil ikhtisar dan beberapa foto close-up. Sebelum Anda memasuki ruangan, aula, atau lemari mengambil ikhtisar. Dengan melakukan ini, ini akan membantu Anda untuk mengatur foto-foto Anda dan yang mana milik ruangan itu. Misalnya, dengan ruang tamu, ambil ikhtisar, lalu pergi dari atas ke bawah dinding, langit-langit, pintu, dan lantai.

Dokumentasikan kerusakan pada konten Anda

Langkah selanjutnya adalah kembali ke setiap kamar dan lemari untuk inventaris konten Anda. Untuk semua yang rusak, termasuk pakaian, sepatu, furnitur, lukisan, dll yang telah rusak oleh api, pastikan untuk menunjukkan kerusakan pada gambar. Ya, ini akan mengambil banyak gambar tetapi semuanya perlu didokumentasikan untuk mendapatkan penyelesaian yang tepat. Buat daftar semua konten yang telah rusak. Setelah Anda mendaftar barang-barang yang rusak dan minta gambar melihat sekeliling ruangan untuk memastikan Anda tidak melewatkan sesuatu. Buat daftar inventaris untuk setiap kamar dengan gambar-gambar terlampir.

Tinjau polis asuransi Anda

Ya, polis asuransi sulit dipahami tetapi sebelum mengajukan klaim kebakaran Anda harus meluangkan waktu untuk meninjau kembali dasar-dasar kepolisian Anda, seperti berapa banyak pertanggungan yang Anda miliki di rumah Anda, berapa banyak pertanggungan yang ada pada barang-barang pribadi Anda, dan berapa banyak polis yang akan Anda miliki. membayar Anda untuk menginap di hotel.

Setelah Anda melakukan klaim kebakaran, adjuster klaim kebakaran akan mencakup ke lokasi kebakaran dan memulai klaim mereka sendiri. Jangan berikan mereka foto asli dan lembar klaim inventaris tetapi salinan. Ini akan membantu mereka mempercepat klaim.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post