Pentingnya Menggunakan Asuransi Mobil di Singapura

Pentingnya Menggunakan Asuransi Mobil di Singapura

Associated with

Pentingnya Menggunakan Asuransi Mobil Untuk Menyelamatkan Anda


Pengalaman mendapatkan asuransi Mobil ini dapat menyelamatkan hidup saya,

Pada malam jumat, Saya bertanya apakah saya bisa pergi keluar untuk jalan - jalan  sambil minum kopi dengan Charlotte. Saya sedang mengalami hari yang panjang melakukan tugas sepanjang hari dan hanya diperlukan untuk keluar dari rumah. Jadi Untungnya, saya baru saja mendapatkan lisensi saya sekitar sebulan yang lalu dan ayah akhirnya membiarkan saya keluar dengan mobil saya sendiri. Aku masih ingat berpikir, aku hanya akan memilih Charlotte untuk saya, kakak saya dengan cara yang tinggal sekarang dengan tunangan-pergi ke sendok sehari-hari di chip Bee Gardens untuk beberapa es krim dan kopi dan kembali.


Aku bahkan di nighties saya-yang akan melihat saya tetap. Aku mengirim pesan Jie Jie, dan menuju ke mobil membiarkan dia tahu aku berada di jalan. Apa yang tampak seperti akan menjadi perjalanan singkat keluar untuk melepaskan beberapa stres dan kekacauan otak saya tidak apa yang terjadi setelah itu. Aku masuk ke sebuah kecelakaan dalam perjalanan ke Holland Village, tidak mendapatkan es krim atau kopi. Atau membebaskan diri dari stres tetapi, terima kasih Tuhan untuk itu saya dapat klaim asuransi mobil di Gold Autoworks.


Kecelakaan mobil

Tidak tahu persis bagaimana kecelakaan itu terjadi, aku kehilangan kendali sementara aku berada di ECP sama seperti aku sedang membuat berbelok ke kiri ke Holland Road. Mobil saya tergelincir, dan menemukan diriku dan mobil hancur menjadi rambut yang berdiri di Pulau memisahkan dua jalan. Aku ingat berpikir untuk diriku sendiri, "Aku harus pergi ke Holland Road dan kemudian rindu menelepon adikku." Aku tidak ingin menggunakan ponsel saya saat aku sedang mengemudi, terutama tanpa alasan. Jadi, aku menunggu sampai aku sudah dekat dan sebelum aku bisa mendapatkan kontak saya mendapati diriku shock, panik, putus asa dan tertegun. Untungnya saya tidak memiliki cedera, dan benar-benar waspada setelah saya berkumpul bersama.


Aku keluar dari mobil untuk memeriksa keadaan Mobil, dan itu benar-benar rusak. Pikiran pertama saya adalah bagaimana aku bahkan mendapatkan diriku ke dalam ini? Apa yang akan saya ceritakan kepada ibu dan ayah? Siapa yang harus saya sebut pertama? Aku tidak tahu bagaimana aku akan memberitahu ibu dan ayah jadi aku menelepon adikku pertama. Tentu saja, reaksi awalnya adalah reaksi khas yang Anda harapkan, Dia diminta untuk menelepon perusahaan asuransi saya membeli asuransi mobil saya dari. 


Sementara itu, dia bergegas keluar untuk menemukan saya sebagai rumahnya di dekatnya. Aku mengatur untuk bantuan pinggir jalan truk derek untuk keluar untuk menghapus mobil dan ketika adikku tiba, aku menemukan keberanian untuk memanggil orang tua saya di loudspeaker-sehingga Charlotte ada di sana untuk membantu. Tanpa mengharapkan respon yang tenang dari orang tua saya, itu begitu. Lebih khawatir dan prihatin aku oke dan aman mereka diminta untuk pulang di Charlotte mobil dan kami akan menyortir situasi keluar kemudian. 


Keesokan harinya, memilah dokumen dan perbaikan untuk mobil berada di agenda. Aku pergi dengan orang tua saya ke agen asuransi Mobil terbaik di Singapura untuk mencari nasihat mereka tentang apa yang harus kita lakukan selanjutnya dengan lisensi dan mobil. Mereka sangat membantu dalam membantu untuk mengklaim asuransi mobil saya. Karena kerusakan mobil dan seberapa buruk itu, itu berguna untuk mengajukan klaim. Bahkan jika itu berarti aku harus kehilangan saya tidak klaim Discount, meskipun aku tidak akumulasi yang banyak bulan untuk menyelamatkan saya banyak pula. Plus, mobil itu masih sedang didiagnosis untuk melihat apa yang bisa dilakukan dengan itu mengetahui bahwa ada sedikit harapan bahwa itu akan dapat dipulihkan. 


Saya butuh mengajukan klaim asuransi mobil ( car insurance claim )untuk menerima dana asuransi dari nilai mobil ketika itu ditulis off. Ini dekat dengan berapa banyak ayahku telah membayar uang pertanggungan ketika ia membeli mobil, pada jumlah yang sangat wajar. Aku akan kembali ke Uni untuk masa jabatan kedua dan rumah membutuhkan mobil lain untuk menggantikan tua miskin yang saya telah jatuh.. Jadi ayah memutuskan untuk membeli Toyota Fortuner baru untuk rumah dan menggunakan uang yang kami dapatkan kembali dari klaim asuransi mobil untuk mengimbangi biaya mobil baru. 




Itu begitu banyak membantu dalam penghematan stres atas uang yang dihabiskan untuk penggantian.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post