gili meno

4 Jenis Kegiatan Seru yang Wajib Dinikmati Saat Berada di Gili Meno

4 Jenis Kegiatan Seru yang Wajib Dinikmati Saat Berada di Gili Meno – Kabarwaras

www.kabarwaras.com – Pergi berlibur ke Gili Meno tentu menjadi keputusan yang menarik sebab kawasan gili di Pulau Lombok ini memang sangat terkenal. Bagi wisatawan yang berencana menikmati liburan yang tenang namun dengan suguhan yang sangat memikat kawasan tiga Gili adalah destinasi terbaik. berlibur kemari akan menawarkan banyak kegiatan yang efektif melepaskan penat dan juga tekanan pikiran. Disamping menikmati pemandangan laut dan pantai yang indah dan super jernih, pastikan menghabiskan waktu liburan dengan kegiatan seru dan khas.

Kegiatan Seru dan Khas yang Bisa Dinikmati

Apabila baru pertama kali berwisata di salah satu Gili diantara tiga pilihan ini, maka tentu akan merasa kikuk mengetahui kegiatan terbaik apa yang berkesan untuk dilakukan. Kegiatan disini cukup beragam dan beberapa diantaranya bisa menarik perhatian, pilihannya antara lain:

  • Jalan-jalan menikmati kawasan pantainya
pantai gilimeno
pantai gili meno

Pantai yang indah menjadi suguhan utama bagi wisatawan yang mampir Gili Meno, sebab bisa mengamati perpaduan sempurna. Yakni antara pasir putih yang landai dengan air laut kebiruan yang sangat jernih. Memandanginya di siang ataupun sore hari akan memberikan ketenangan yang luar biasa sehingga wajib jalan-jalan di sepanjang pantainya.

  • Menikmati kegiatan snorkeling
snorkling

Snorkeling merupakan kegiatan menyelam namun tidak masuk terlalu dalam seperti diving, sehingga bisa disebut sebagai diving dangkal. Kegiatan snorkeling juga menjadi kegiatan paling seru dan wajib bagi wisatawan Gili Meno. Sebab kembali lagi mengulas kejernihan air lautnya yang kebiruan dan kehijauan sedikit. Ternyata menawarkan pemandangan dasar laut di dekat tepi pantai yang sangat indah. Bagi yang masih takut menyelam namun ingin menikmati kesegaran air laut serta melihat pemandangan dari dekat bisa menikmati kegiatan ini.

  • Menikmati keindahan dasar laut dengan diving
diving

Air laut yang sampai saat ini masih terjaga kebersihannya membuat air lautnya sangat jernih sehingga dari permukaan bisa melihat keelokan paras terumbu karang dan biota di dalamnya. Bagi yang selama ini gemar menyelam atau diving maka kawasan Gili Meno ini menjadi lokasi terbaik untuk menikmati kegiatan yang digemari ini. Ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk mendapatkan sewaan perlengkapan diving. Sementara bagi yang belum bisa maka mengikuti kursus diving selama 2 jam bisa diambil.

  • Mampir ke taman burung
gili meno bird park

Di kawasan wisata favorit Pulau Lombok ini juga terdapat taman burung kecil, meski kecil namun memberikan banyak informasi mengenai jenis burung di Indonesia. Burung-burung yang tinggal disini dikenal cantik dan memiliki suara yang merdu, maka sempatkan mampir di taman burung. Akan lebih sempurna jika berkunjung kemari bersama buah hati sehingga bisa sembari belajar tentang lingkungan.

Kunjungi Gili Meno sekarang untuk liburan berkesan jangan lupa kunjungi situs www.kabarwaras.com untuk menemukan tips terbaik berkunjung kemari.




WhatsApp Now