tempat makan di Bandung

4 Tempat Kuliner Malam di Bandung Indonesia Yang Terkenal

Tempat wisata kuliner di malam hari Bandung Indonesia – Kota Bandung Indonesia memang dikenal sebagai tujuan wisata yang cukup ideal sebab banyak wisata menarik dihadirkan. Selain tempat-tempat yang mempesona daya tarik Bandung ternyata lebih beragam, salah satunya dari segi kuliner yang disajikan. Sebagai salah satu kota yang selalu ramai dikunjungi wisatawan kota Kembang ini menyuguhkan banyak tempat wisata kuliner. Sehingga tatkala berkunjung Kita tidak perlu cemas menahan lapar, sebab banyak tempat kuliner buka sejak pagi sampai tengah malam.
Nasi Kalong - Bandung Indonesia

Kuliner Malam Terkenal di Bandung Indonesia 

Apabila merasa lapar di tengah malam namun ingin memanjakan lidah dengan kuliner di luar hotel. Berikut beberapa tempat makan terbaik untuk menyantap kuliner malam khas Bandung yang terkenal:

 

 Nasi Kalong,

 

11.  Nasi Kalong,
Sesuai dengan namanya yang diambil dari hewan bernama kalong yang merupakan hewan nocturnal, maka sajian ini bisa dijumpai di waktu malam. Tempat makan paling terkenal menyediakan olahan nasi merah ditambah beragam rempah ini ada di Jl. R.E Marthadinata atau Riau. Tempat makan yang buka sampai dini hari ini dibuat dengan sistem prasmanan, dengan pilihan teman makan nasi kalong yang berlimpah.

 

Sate Hadori,

 

22. Sate Hadori,

Berkunjung ke Indonesia Bandung akan sangat disayangkan jika tidak mencicipi sate hadori di dekat pintu masuk stasiun lama kota Bandung. Sate hadori cukup terkenal dan bahkan fenomenal sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin berburu kuliner malam sedap memikat. Sate dibuat dari irisan daging kambing yang diolah sedemikian rupa sehingga empuk kemudian dibalur dengan bumbu rempah khas. Rasa perpaduan beragam rempah merasuk sampai ke dalam serat daging, sehingga memberikan kepuasan tersendiri.

 

Gulai Kambing Harris,

 

33.  Gulai Kambing Harris,
Bagi yang menyukai menu gulai kambing dan ingin mencicipinya namun sudah tengah malam, maka bisa berkunjung ke Gulai Kambing Haris di Jl. Asia Afrika No. 151. Menu gulai disini cukup terkenal apalagi warung makan yang menjualnya buka selama 24 jam nonstop. Pengolahan daging kambing yang tepat membuat aroma daging hilang dan berganti dengan aroma kuah yang sedap kaya rempah. Kuah inilah yang menjadikan gulai disini laris manis meskipun sudah mendekati tengah malam dan dini hari.

 

Bubur Ayam Otong Andir,

 

44. Bubur Ayam Otong Andir,
Pecinta bubur ayam selama liburan ke Bandung bisa bernafas lega, sebab bisa menikmatinya meski sudah tengah malam. Tepatnya di Bubur Otong Andir yang terletak di Jl. Jendral Soedirman No. 451 dan sering dikerubuti oleh pembeli. Bubur ayam ini terasa berbeda sebab diolah dengan bumbu yang sedap sehingga membuat bubur berpadu dengan cakwe terasa semakin istimewa. Bagi yang merasa bingung memilih wisata kuliner malam terbaik di Bandung Indonesia, jangan ragu mengunjungi situs Indonesia.travel. Sebagai media untuk mengetahui beragam tempat wisata kuliner terbaik di Bandung.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now