4 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Anak-anak

Tempat Wisata di Yogyakarta Untuk Anak-anak

Berencana melakukan liburan ke Yogyakarta bersama seluruh keluarga tentu perlu cermat dalam menentukan obyek wisata yang akan disambangi. Apalagi Kota Gudeg ini menawarkan sekian banyak tempat wisata yang tidak cukup dijelajahi dalam waktu satu atau dua hari saja. Khusus bagi wisatawan yang akan berlibur membawa buah hati maka perlu mencari tahu obyek wisata yang cocok. Pasalnya tidak semua tempat wisata akan disukai dan memang bermanfaat untuk kalangan anak-anak.

Obyek Wisata Kota Gudeg untuk Anak-anak

Ada beberapa pilihan menarik untuk membawa anak-anak masuk ke obyek wisata di kawasan kota pelajar ini. pilihan menarik ini antara lain:

Wisata Taman Pintar

  1. Berkunjung ke Taman Pintar,

Taman Pintar selalu menjadi tempat wisata wajib dikunjungi apabila membawa serta anak-anak dalam liburan. Dilihat dari namanya maka disini merupakan tempat wisata gabungan antara rekreasi dengan edukasi sehingga anak-anak akan cocok mampir kesini. Taman Pintar berada di Jl. Panembahan Senopati No. 1-3, dan buka setiap hari di jam 9 pagi sampai 4 sore.

  1. Melihat koleksi Museum Anak Kolong Tangga,

Museum Anak Kolong Tangga akan menjadi museum yang wajib dikunjungi bersama anak-anak ketika liburan ke Kota Jogja. Sebab disini pengunjung atau khususnya anak-anak akan bisa berkenalan dengan mainan tradisional dari berbagai daerah. Museum ini dibangun atas keprihatinan anak zaman sekarang yang lebih kenal gadget dibanding mainan tradisional yang aman dan mendidik. Didirikan oleh Ruci Corens yakni seorang seniman asal Belgia, dan museum ini berada di Jl. Sriwedani No. 1, buka dari Selasa-Minggu sejak jam 9 pagi sampai 4 sore.

Rekreasi ke Kids Fun Jogja

  1. Rekreasi ke Kids Fun,

Anak-anak biasanya sangat tertarik dan tidak sabar untuk bermain dengan air, ketika berlibur ke Kota Gudeg jangan lupa mampir ke Kids Fun yang ada di Jl. Wonosari, Tegaltirto, Sleman. Sebab disini tersedia banyak wahana air yang akan memanjakan anak-anak sehingga bisa bersenang-senang sepanjang liburan. Selain wahana air, disini juga terdapat wahana permainan darat intinya jenis permainan di Kids Fun terbilang komplit. Beberapa permainan bahkan sangat menantang seperti Perahu Grand Canyon, Jet Coaster, Wall Climbing, dan lain sebagainya.

Gembira Loka Jogja

  1. Berkeliling ke Gembira Loka,

Kebun binatang sebaiknya tidak luput dari daftar tempat wisata yang perlu dikunjungi bersama buah hati. Kota satu ini menyediakan kebun binatang yang memiliki koleksi hewan lumayan lengkap, yakni Gembira Loka yang ada di Jl. Kebun Raya No. 2, Kotagede. Berlibur bersama buah hati ke kota yang menarik ini akan semakin sempurna apabila sebelumnya berburu informasi di situs kabarwaras.com. Situs ini membantu siapa saja mampu menemukan lokasi wisata paling menarik di Yogyakarta dan seluruh Indonesia. Jadi, bekali diri sebelum liburan untuk maksimalkan kesan.




4 thoughts on “4 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Anak-anak

  1. iq 1coehuman *_*

    1859 221827Once I originally commented I clicked the -Notify me when new feedback are added- checkbox and now every time a remark is added I get four emails with the same comment. Is there any indicates you possibly can remove me from that service? Thanks! 395990

    Reply
  2. telefoonhoesjes

    495567 108754You produced some decent points there. I looked on-line for any difficulty and found most individuals will go in conjunction with together with your web site. 530407

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat