Apartemen di Jabodetabek Banyak di cari

Apartemen Yang Banyak Dicari di Kawasan Jabodetabek

Apartemen di Kawasan Jabodetabek – Tinggal disebuah apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup, semakin minimnya lahan untuk pembangunan rumah serta tersedianya beragam fasilitas yang menjanjikan akhirnya membuat banyak orang kini tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Menariknya saat ini pembangunan apartemen tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga mewabah di kawasan pinggiran Jakarta seperti Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang. Pembangunannya pun sangat masif dilakukan dengan mengalokasikan banyak dana.      

Contohnya seperti dikawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat ini disana telah dibangun lebih dari 20 proyek hunian “jangkung” dengan harga jual apartemen yang sangat bervariatif mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 1 miliar.

Tren pencarian hunian bertingkat di Bekasi sendiri selalu meningkat setiap tahunnya, berdasarkan catatan portal properti Lamudi.co.id menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2017 ada 12.760 orang yang berminat mencari tahu tentang apartemen di sana, kemudian tahun 2018 meningkat menjadi 18.480 orang.

Nah, bagi Anda yang saat ingin membeli apartemen, berikut ini adalah 5 hunian bertingkat yang paling banyak dicari melalui Google di area Bodetabek.   

Meikarta

Meikarta sebenarnya sebuah proyek kota mandiri yang dibangun oleh Lippo Group, pada koridor Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pembangunan tempat ini memakan lahan seluas 500 hektar dan menjadi proyek terbesar yang dibangun oleh Lippo. Di sana pengembang membangun apartemen, rumah sakit, rumah tapak, pusat pendidikan, tempat rekreasi dan lain-lain.

Salah satu jenis properti yang banyak diincar di sana adalah apartemen, dalam sebulannya ada sekitar 162.000 orang yang mencari informasi tentang tempat ini. Harga jual apartemen disana mencapai 200 jutaan rupiah.           

Vasanta Innopark

Hunian jangkung lainnya yang banyak dicari adalah Vasanta, setiap bulannya ada 9.200 yang mencari tahu tentang Vasanta Innopark melalui google.  Proyek ini dibangun di area Cikarang Barat, lokasi nya persis berada di MM2100 dan dibangun ini bangun di atas lahan seluas 12 hektar. Harga jual apartemen ini adalah Rp 500 jutaan. 

Silkwood Residence

Silkwood Residence dibangun di Alam Sutera, Tangerang, lokasi tempat ini sangat mudah untuk dijangkau karena dengan Tol Jakarta Merak dan BSD – Pondok Indah. Lokasi ini sangat prestisius karena juga dikelilingi dengan banyak fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan Mall Alam Sutera, Mall Living World, IKEA hingga tempat perkantoran Synergy Building dan Prominence Office Tower. Sebulannya ada 8.400 orang yang mencari tahu tentang Silkwood Residence, nilai jual apartemen ini berkisar Rp 1 miliar.  

Chadstone Cikarang

Chadstone Cikarang, dibangun dikawasan Cikarang, Bekasi, proyek ini dibangun dengan konsep mixe-used. Setiap bulannya ada 5.760 orang yang berminat membeli Chadstone Cikarang, banderolan jual apartemen ini dilepas mulai dari Rp 700 jutaan.

 Wismaya Residence

Wismaya Residence dikembangkan di kawasan Margahayu, Bekasi. Proyek yang menyediakan jumlah unit sebanyak 2.317 tersebut sepanjang tahun 2018 lalu banyak mendapat perhatian publik, terbukti tahun ada sekitar 5.560 orang yang mencarinya melalui google. Harga jual apartemen ini mulai dipasarkan diangka 500 juta rupiah.   

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0
WhatsApp Now