Baju Anak Laki-laki Keren

5 Tips Memilih Baju Anak Laki-laki Keren Yang Sesuai Karakter Anak

 

5 Tips Memilih Baju Anak Laki-laki Keren

5 Tips Memilih Baju Anak Laki-laki Keren

Memilihkan baju anak laki-laki keren memang sebaiknya tidak dilakukan dengan sembarangan sebab akan membuat anak tidak nyaman maupun kurang menyukainya. Orangtua khususnya kalangan ibu zaman sekarang sangat memperhatikan busana anaknya sejak baru lahir. Orangtua manapun pastinya akan menghendaki anaknya memakai busana yang terlihat lucu sekaligus keren. Apalagi untuk bayi atau anak laki-laki yang membuat orangtua butuh usaha ekstra mengingat pilihan modelnya tidak terlalu beragam seperti anak perempuan.

Baju Anak Laki-laki Keren

 

Sebaiknya Tetap Memprioritaskan Kenyamanan

Orangtua memang memiliki hak penuh untuk memilihkan busana kepada putra dan putrinya akan tetapi setelah anak bisa memilih sendiri. Pastikan Kita mengalah dan memberikan kebebasan kepada mereka namun tetap memberikan dampingan. Sehingga anak nantinya terbiasa memilih baju yang tepat, model yang sopan, pilihan warna menarik, dan sebagainya. Baiknya orangtua sejak buah hati lahir sudah memprioritaskan kenyamanan sehingga jangan asal memilih model paling keren saja.

 

Tips Memilih Pakaian Anak Laki-laki 

Biasanya untuk kebutuhan belanja pakaian atau perlengkapan anak lainnya diserahkan kepada pihak ibu yang lebih cermat dan memiliki banyak waktu. Sedikit membantu berikut tips memilihkan baju untuk anak lelaki kesayangan supaya terlihat keren:

 

1. Update Model Busana Anak Terkini

Sebaiknya orangtua sering mencari informasi perkembangan model baju anak laki-laki keren terbaru. Sehingga bisa memilihkan model busana yang selalu terlihat menarik dan baru untuk menunjang penampilan buah hati di beragam kesempatan.

baju anak di bukalapak

 

2. Mampir Ke Toko Baju Anak Yang Tepat

Orangtua tentunya memiliki selera yang sesuai dengan karakter anak, sehingga berusaha memilihkan yang pas dengan kebutuhan si kecil. Ada baiknya mampir ke toko baju anak yang tepat supaya bisa mendapatkan model yang menarik serta harga yang pas. Apalagi kini banyak outlet baju anak bermerk yang menyediakan model eksklusif dan dijamin terlihat trendi. Sekaligus memberikan kenyamanan selama menggunakannya karena memakai material pilihan.

 

3. Memilihkan Bahan Yang Memberi Kenyamanan

Kebanyakan orangtua memang pada saat memilihkan baju untuk anak cenderung tertarik pada model baju tersebut. Semakin menarik maka akan semakin besar keinginan untuk membelinya, namun jangan mengabaikan kualitas bahan baju tersebut. Setelah merasa mendapatkan pilihan model baju yang keren langsung cek kondisi bahan seperti apa. Pastikan selalu memilih bahan yang ringan, dingin, dan tentunya ketebalan yang cukup.

motif baju anak keren

 

4. Motif Pakaian Yang Sesuai Usia Anak Itu Sendiri

Busana untuk anak-anak jarang yang dihadirkan dalam kain polos seringnya memakai kain bermotif. Baik yang motifnya banyak ataupun hanya di beberapa sudut, ataupun motif yang kecil sampai yang besar-besar. Motif ini sebaiknya memilih yang lucu namun tetap disesuaikan dengan usia anak. Sebab semakin tumbuh besar anak kadang motif kesukaannya akan mengalami perubahan. Jika buah hati memang menghendaki memilih bajunya sendiri maka ajak anak lelaki masuk ke mall atau toko baju supaya pas dengan karakter mereka.

baju anak keren di bukalapak

 

5. Pemilihan Warna Yang Terlihat Ceria

Baju untuk anak-anak sebaiknya lebih memilih warna yang ceria, misal warna-warni yang lembut seperti pastel. Ataupun warna-warna terang yang cukup mencolok sebab akan mempresentasikan karakter anak yang ceria. Apabila anak dikenakan baju dengan warna gelap misal hitam atau coklat tua secara keseluruhan maka tampilannya akan terlihat kurang sesuai dengan umurnya. Berikan baju anak laki-laki keren dengan warna ceria untuk membangkitkan semangat anak sebab warna terang akan meningkatkan mood dan rasa percaya diri mereka.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat