Baju Hijab untuk Lebaran Populer 2019

 Baju Hijab untuk Lebaran Populer 2017
Baju lebaran menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk dipikirkan. Hal ini karena kostum lebaran merupakan kostum pilihan yang digunakan di satu hari spesial selama setahun. Sehingga, memakai pakaian yang baik dan bersih serta gaya menjadi salah satu hal yang diinginkan banyak orang. Bagi wanita, baju hijab menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati. Baju hijab untuk lebaran merupakan salah satu baju lebaran yang paling diminati oleh wanita dan anak perempuan. Hal ini karena baju jenis ini sangat nyaman dipakai dan tetap sesuai dengan syariat. Baju hijab mulai menjadi tren pada beberapa tahun belakangan ini dan terus menjadi salah satu baju yang tidak pernah turun kepopulerannya. Hal ini karena meskipun pakaian ini memiliki bentuk yang sederhana namun dapat dengan mudah dikreasikan serta di padukan dengan berbagai gaya.

Perkembangan Model Baju Hijab Lebaran

Baju hijab untuk lebaran saat ini mengalami beberapa perkembangan yang cukup menarik. Pada awal kemunculan baju hijab, kain jenis katun spandeks menjadi salah satu kain yang banyak dipakai. Hal ini karena kain ini memiliki kesan yang jatuh sehingga tidak menggembung saat dipakai. Kekurangan dari jenis kain ini adalah kadang masih terasa ketat saat dipakai. Penggunaan kain kemudian berkembang menjadi kain satin yang lembut dan halus, kemudian kain kini justru beralih ke jenis kain katun yang nyaman digunakan. Kain katun merupakan jenis kain yang paling nyaman digunakan. Walaupun tidak terlalu jatuh saat digunakan, kain ini menyerap keringat dengan sangat baik dengan sirkulasi udara yang baik sehingga membuat penggunanya menjadi lebih nyaman.
Berbagai motif baju hijab dari kain katun menjadi pilihan banyak orang. Saat ini motif baju hijab bunga-bunga kecil dan motif garis dengan warna-warna pastel menjadi pilihan yang populer. Selain itu, pilihan warna nude juga sedang populer. Warna-warna seperti pink soft, cream, dan warna pastel masih mendominasi kecenderungan model baju hijab untuk lebaran. Motif bunga vintage juga kini semakin marak dengan motif bunga kecil dan rapat serta memiliki warna vintage yang kental seperti merah maroon, biru, gradasi warna cokelat, dan sebagainya. Pemilihan hijab yang digunakan dapat disesuaikan dengan baju yang Anda pilih, kain satin dan katun dapat menjadi pilihan kain untuk hijab Anda. Warna yang polos mungkin akan lebih baik jika baju hijab Anda sudah bermotif.
Baju hijab untuk lebaran dapat Anda pilih sesuai dengan model yang sedang populer saat ini. Berbagai jenis kain dan pilihan warna dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Seperti yang telah disebutkan di atas, padu padan motif kain dapat Anda gunakan untuk membuat baju hijab Anda lebih menarik dan gaya. Gunakan hijab yang sesuai untuk membuat penampilan Anda semakin sempurna.



WhatsApp Now