Berlibur ke Singapura

Berlibur ke Singapura? Ini Tempat yang Harus Anda Kunjungi!

 

Berlibur ke Singapura

 

Sudah ngumpulin biaya untuk berlibur ke luar negeri namun bingung ingin kemana? Tidak usah  bingung! Cobalah deh kamu ke Negara tetangga saja dahulu yup Singapura. Negara ini yaitu satu diantara Negara yang gampang dijangkau jaraknya, tujuannya jarak dari Indonesia ke Singapura cuma sebagian jam serta ongkosnya juga tak mengonsumsi sangat banyak cost terkecuali bila anda seseorang yang shopping addict yaa. Bila untuk beberapa orang yang sukai menjelajah atau sebatas traveling sih ini satu diantara Negara yang pas terlebih untuk pemula yang ingin cobalah traveling keluar negeri cobalah dahulu ke Singapura janganlah jauh-jauh kelak nyasar.

Untuk kamu yang ingin liburan ke Singapura serta belum tau destinasi mana yang harus di kunjungi, yuk kita saksikan daftar destinasi nya berikut ini.


1. Patung Merlion serta Esplanade

Patung Merlion adalah lambang dari negara Singapura serta jadi ikon Singapura. Bila anda saksikan, banyak kan rekan-rekan anda bila ke SIngapura tentu mengabadikan bebrapa photo mereka di patung ini. Yup tempat ini memang populer banget di Singapura. Rasa-rasanya berlibur tidak sah bila belum berkunjung ke Patung Merlion, Singapura. Dekat dengan patung Merlion ada satu gedung yang bernama Esplanade, gedung ini dapat umum dimaksud gedung mata lalat atau durian. Esplanade Berlokasi di seberang hotel Fullerton, di Taman Merlion, One Fullerton.

2. ChinaTown

Tempat ini dapat disebut yaitu surganya berbelanja untuk siapapun yang menginginkan beli oleh-oleh. Tempat ini dapat di sebut pasar “Glodok” nya Singapura. Tempat populer yang ada di daerah Chinatown salah nya ialah People’s Park serta di sini ada satu pusat perbelanjaan dengan harga yang begitu murah. Letaknya di ruang yang dibatasi jalan New Bridge Road, Upper Pickering Street, Cantonment Road serta South Bridge Road.

3. Little India

Tempat yang lain yang harus anda kunjungi bila ke Singapura yaitu Little India. Di sini mata serta indra penciuman anda bakal dimanjakan dengan aroma rempah-rempah hingga mengundang anda untuk menuju ruang yang mempunyai perhiasan etnik yang melimpah, rangkaian melati, serta sari sutra. Tekka Centre serta Little India Arcade yang besar hingga toko kelontong kecil ada di lokasi ini, Little India ini penuh dengan beragam jenis benda yang menarik untuk diketemukan. Tempatnya ada di selama Serangoon Road. Tempat yang menarik buat kamu kunjungi yaitu Tekka Marked serta Little India Arcade, Masjid Abdul Gafoor serta Sri Veeramakaliamman Temple.

4. Madame Tussauds.
Kata siapa Madame Tussauds Hanya ada di London? Well, Berikut destinasi wisata yang paling baru di negara Singapura. Di sini yaitu tempat di mana Koleksi patung lilin dengan ukuran sesungguhnya yang mirip tokoh-tokoh dunia populer termasuk juga artis, jenis ataupun atlet populer ada. yup bila anda kerap simak ini di TV anda harus ke sini lantaran ini baru di buka di SIngapura. jadi anda tidak butuh jauh-jauh ke London sana untuk berfoto dengan patung lilin artis Pujaan anda. Kunjungi museum ini di Imbiah Road, no 40 dengan harga ticket masuk Sekita $39

5. Universal Studios
Ini dia “Trans Studio” nya Singapura. Wahana permainan dengan beragam atraksi serta setting ala perfilman Hollywood ada di sini. Disini anda dapat juga beli bermacam souvenir yang berkaitan dengan film-film box office.

Saat ini telah tidak bingung lagi kan pilih destinasi mana yang ingin dikunjungi bila ingin traveling Ke Singapura? Namun janganlah lupa ya sebelumnya traveling ke singapura mencari informasi travel terlebih dulu agar tau apa saja yang perlu disiapkan sebelumnya liburan supaya berlibur anda tidak terganggu dengan beberapa hal yang tidak utama seperti ada barang yang ketinggalan serta semacamnya.
Mengemas semua jadi lebih sederhana agar anda yang menginginkan liburan keluar negeri dapat pesan hotel dengan gampang serta bila telah tiba di sana tidak butuh cemas untuk kehabisan hotel lantaran kepenuhan anda dapat memesannya dari jauh hari.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat