Cara Membuat Semua Orang Terpesona dengan Anda dan Tidak Bisa Menolaknya

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Kapanaja.com– Semua orang pasti ingin terlihat memesona di hadapan orang lain, terutama lawan jenis atau orang yang baru dikenal. Mereka berusaha menunjukkan sisi terbaik dalam diri mereka untuk membangun image atau citra yang mengesankan di mata orang lain. Terkadang mereka sampai melakukan hal-hal yang tidak rasional untuk menebarkan pesona ke orang lain, seperti melakukan sesuatu yang kontroversial atau melakukan sesuatu yang menghabiskan banyak uang. Padahal tidak perlu melakukan usaha yang berlebihan untuk mengesankan orang lain. Cara-cara di bawah ini dapat Anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari untuk membuat orang tidak bisa menolak pesona yang Anda miliki.

1. Bersikap Sedikit Misterius
Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang lain terpesona adalah bersikap sedikit misterius. Hal tersebut akan membuat orang lain tertarik untuk mengenal Anda secara lebih jauh. Anda bisa bersikap misterius dengan tidak membeberkan semua hal tentang diri Anda kepada orang lain. Jika ada orang-orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Anda, Anda bisa menjawabnya dengan senyum dan mengatakan bahwa Anda akan menceritakannya suatu hari nanti. 
Selain itu, buatlah orang lain untuk mencaritahu informasi yang mendalam tentang Anda. Misalnya, Anda tidak memberikan nomor telepon kepada orang lain terlebih dulu. Jika lawan bicara Anda menemukan akun media sosial Anda, Anda bisa menunda konfirmasi pertemanan atau follow back. Begitu pula jika lawan bicara Anda menghubungi Anda melalui pesan. Jangan langsung membalas pesan tersebut. Biarkan pesan tersebut selama sepuluh menit atau lebih supaya orang lain semakin penasaran.

2. Selalu Tunjukkan Senyum
Harga yang Anda miliki bukanlah cara yang ampuh untuk membuat orang lain terpesona. Cara yang paling ampuh untuk membuat orang lain terpesona adalah senyum yang tersungging di wajah Anda. Senyum tersebut bukan senyum yang terpaksa, melainkan senyum yang dibuat secara tulus untuk menunjukkan Anda adalah pribadi yang menyenangkan sekaligus memesona. Anda bisa mengulas senyum ketika melakukan kontak mata dengan orang lain. Senyum Anda tidak boleh luntur walau orang yang diajak berkontak mata malah memalingkan wajah atau membuang pandangan. Hal tersebut akan menjadikan diri Anda sebagai sosok yang sopan.

3. Lakukan Semua Hal dengan Penuh Dedikasi
Tidak semua orang suka dengan apa yang Anda lakukan. Namun, Anda tetap harus melakukan semua hal yang ingin dilakukan dengan penuh semangat. Anda harus mengerahkan semua kemampuan untuk melakukan hal tersebut, walau ada orang-orang yang tidak menyukai. Hal tersebut akan membuat orang lain berpikir bahwa Anda adalah sosok yang penuh semangat dan selalu mendedikasikan yang terbaik untuk setiap hal yang dilakukan.
Membuat orang lain terpesona memang tidaklah mudah. Namun, jika Anda menunjukkan kesungguhan, tidak menutup kemungkinan Anda akan memiliki pesona yang tidak bisa dicampakkan oleh orang lain.
WhatsApp Now