Cari Tiket Pesawat Murah

Cari Tiket Pesawat Murah Dapatkan Promonya Segera!

cari tiket pesawat murah promo
Apa Anda sedang mencari tiket pesawat murah, untuk tiket pesawat Air Asia.  Karena di traveloka Anda bisa lebih mudah mendapatkan tiket pesawat secara online dengan mudah, cepat dan aman pastinya. Pesawat AirAsia merupakan salah satu maskapai penerbangan paling populer di Indonesia berkat keberadaannya sebagai maskapai low-cost (Low-Cost Carrier) yang menyediakan penerbangan murah untuk domestik maupun internasional.
cari tiket pesawat murah
 AirAsia sendiri merupakan maskapai penerbangan asal Malaysia yang didirikan dan dipimpin oleh Tony Fernandes. Yang Pertama kali didirikan pada 1993 dan memulai operasi di tahun 1996, awalnya AirAsia berada di bawah naungan DRB-Hicom, sebuah konglomerasi milik pemerintah Malaysia. Namun, di akhir 2001, perusahaan itu terlibat hutang besar sehingga akhirnya dibeli oleh Tony Fernandes. Di bawah pimpinan Tony Fernandes, AirAsia berkembanpesat dan berhasil menyaingi dominasi Malaysia Airlines.
Pada September 2008, AirAsia mengumumkan 106 rute baru untuk menambah 60 rute yang sudah ada. Bukan itu saja, seiring perjalanannya, Air Asia juga mengoperasikan sejumlah afiliasi untuk melengkapi perusahaan, seperti AirAsia India, AirAsia Jepang, Indonesia AirAsia, Philippines AirAsia, ThaiAir Asia dan AirAsia X, yang menangani penerbangan internasional dengan rute-rute jarak jauh. AirAsia terus melakukan perbaikan dalam hal pelayanan maupun penyediaan fasilitas. Pada Juni 2011 lalu, AirAsia memesan 200 unit Airbus A320 untuk digunakan maskapai itu pada 2015 mendatang. Ini menjadi salah satu dari pembelian terbesar pesawat komersil dalam satu kali pemesanan.
Pesawat AirAsia menyediakan kursi penumpang dengan lapisan kulit mewah yang akan membuat perjalanan Anda terasa nyaman. Anda bisa mendapatkan ruang kaki lebih luas dengan memesan Premium Seat yang biasanya terdapat pada lima baris terdepan.
Catatan khusus untuk penumpang yang duduk di deret pintu darurat (baris 12 dan 14), AirAsia berhak memberikan tempat duduk baru jika penumpang tidak memenuhi kriteria berikut:
1. Secara fisik dan mental siap membantu awak kabin dalam keadaan darurat
2. Mampu memahami instruksi tertulis maupun lisan
3. Berusia 15 tahun ke atas
4. Tidak daam keadaan hamil
5. Tidak bepergian dengan bayi dan/atau anak-anak
6. Tidak membeli tempat duduk ekstra

Untuk Makanan di Pesawat Air Asia

Untuk memulai penerbangan kurang dari 75 menit, AirAsia hanya menyediakan camilan atau snack. Sebagai maskapai LCC, AirAsia menyediakan makanan yang dapat dibeli penumpang dengan biaya tambahan (tidak termasuk dalam tiket pesawat). Penumpang dapat membeli langsung di dalam pesawat atau memesan terlebih dulu secara online.
cari tiket pesawat murah

Cara Memesan Tiket AirAsia Melalui Situs

Berikut adalah langkah mudah memesan tiket pesawat AirAsia.
1. Kunjungi www.kabarwaras.com/tiket-pesawat
2. Masukkan kota asal dan kota tujuan Anda
3. Masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan Anda
4. Masukkan jumlah penumpang dewasa, anak-anak (2-13 tahun ) dan balita (0-2 tahun)
5. Klik ‘Cari’
6. Klik ‘Pesan Tiket’ pada penerbangan AirAsia yang Anda kehendaki
7. Klik ‘Lanjutkan’
8. Isi data Kontak yang bisa dihubungi (tidak harus penumpang yang akan terbang), kemudian klik ‘Lanjutkan’
9. Isi data seluruh Penumpang yang akan terbang, kemudian klik ‘Lanjutkan’
10. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (Promo, Kartu Kredit, Transfer, Klik BCA) dan cek total biaya yang harus dibayarkan
11. Isi Detail Penagihan Kartu Kredit jika Anda memilih metode pembayaran Kartu Kredit
12. Klik ‘Bayar’ jika seluruh informasi yang Anda masukkan sudah benar
13. Konfirmasikan pembayaran Anda jika Anda memilih metode pembayaran Transfer
14. Nantikan email konfirmasi pembelian tiket pesawat dari kabarwaras.com



WhatsApp Now