Cara Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet XL dan AXIS

Cara Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet XL dan AXIS

Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet XL dan AXIS

Cara cek sisa pulsa dan kuota internet XL dan AXIS – Seperti yang kita tahu bersama bahwa XL dan AXIS saat ini telah berdiri pada pondasi yang sama, yakni XL Axiata yang merupkan anak perusahaan Axiata. Yang mana pada awalnya AXIS dikelola PT. Natrindo Telepon Seluler yang jadi bagian dari Lippo Group dan kemudian di akusisi oleh Maxis Communication dan terakhir diubah jadi PT. AXIS Telekom Indonesia sebelum akhirnya jadi XL Axiata.
Tak jauh berbeda dengan sejarah XL yang cukup panjang sebelum bernma PT. Excelcomindo Pratama Tbk atau XL yang merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang telah berdiri di tahun 1996 dan berubah di tahun 2009 jadi PT. XL Axiata Tbk.

Dengan bergabungnya kedua perusahaan komunikasi terbesar ini menjadikan mereka semakin disegani para kompetitornya, selain memang pelanggan mereka yang sudah cukup banyak, XL dan juga AXIS rajin menkampanyekan promo serta fitur canggih, sehingga hal yang demikian tersebut sudah pasti akan membuat para pelanggannya merasa cukup puas dengan pelayanan yang telah diberikan. Misalnya saja ada banyak paket data internet yang bisa jadi pilihan. Selain dengan paket data internet, mereka juga memberi pelayanan lainnya. Dan salah satu fitur yang dimiliki oleh XL dan AXIS adalah fitur cek sisa pulsa, cek sisa kuota internet, dan status internet. Nah, di bawah ini akan kami bagikan cara cek sisa pulsa dan kuota internet XL dan AXIS untuk Anda semuanya.

Cara Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet XL dan AXIS XL pasca bayar

Cara Cek Sisa Pulsa dan Kuota Internet XL dan AXIS XL pasca bayar :

  1. Silahkan Anda ketik BILL lalu kirimkan ke 123 ( hal ini juga sangat berguna sekali untuk mengetahui total tagihan, jumlah pembayaran terakhir, tanggal pembayaran, dan juga tanggal jatuh tempo tagihan)
  2. Silahkan ketik CL lalu kirimkan ke 123 (ini untuk mengetahui batasan tagihan yang bisa digunakan)
  3. Silahkan ketik PUK dan kirimkan ke 123 (untuk mengetahui PUK)

Cek Sisa Pulsa dan Kuota AXIS

  1. SMS : Ketik CEK kirimkan ke 123
  2. UMB : Ketik *888# kemudian tekan OK/Call
  3. Call : Ketik 888 kemudian ikuti saja petunjuk operator

Cek Sisa Kouta AXIS

  1. SMS : Ketik KUOTA kirimkan ke 123
  2. UMB : Ketik *123# kemudian pilih OK/Call
  3. cara satu ini juga bisa digunakan untuk cek nomor AXIS 

Cek Sisa Pulsa dan Kouta XL

  1. Cek sisa pulsa: *123# kemudian OK/Call atau Anda juga bisa melakukan dial ke 123
  2. Cek kuota : *123# – myinfo – cek kuota
  3. Cek status : via SMS silakan ketik KUOTA lalu kirimkan ke 868.

Sama halnya dengan XL, AXIS pun juga memiliki aplikasi yang tentunya akan lebih memudahkan Anda semuanya untuk melihat jumlah pulsa, kuota internet, nomor telepon yang digunakan, dan informasi yang lainnya. Silakan Anda download di play.google.com/store/apps/details?id=com.axis.net&hl=in. Setelah itu, silakan login bila Anda sudah jadi member, atau lakukan register terlebih dulu jika Anda memang masih belum jadi anggota.

Anda juga bisa menggunakana plikasi myXL ini untuk lakukan pengecekan secara mudah, Anda bisa mendownloadnya di play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL&hl=in. Setelah itu lakukan registrasi bila Anda tidak terdaftar atau login bila Anda sudah jadi member di XL.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek sisa pulsa dan kuota internet XL dan AXIS. Semoga bisa bermanfaat.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat