new avanza 2019

Toyota Avanza – Daftar Mobil Baru Avanza 2019

Toyota Avanza – Daftar Mobil Baru Avanza 2019

Setelah lama dinanti, mobil Toyota Avanza model 2019 secara resmi diluncurkan. Mobil yang termasuk dalam kelas MPV dari PT Toyota Astra Motor ini tentu mengobati rasa rindu publik. Hadirnya model baru dari Avanza ini akan menjadikan persaingan di pasar MPV tanah air kian ketat. Hal ini tak lepas dari banyaknya pembaruan yang dilakukan Toyota untuk Avanza 2019. Sebut saja mulai dari tampilan fisik yang memberikan perubahan minor dengan kesan modern serta pembawaan yang tampak lebih futuristik. Selain itu, konsep desainnya turut mengadopsi Vellfire serta Voxy dengan aura modern serta sporty. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Toyota Avanza 2019

toyota avanza

Dari segi eksterior, Avanza Indonesia keluaran 2019 ini mengusung konsep modern futuristik. Lampu utamanya mengadopsi desain Voxy dan Vellfire yang menyipit serta memanjang. Pada headlamp terpasang pula teknologi LED dengan konsep garnish dengan kesan ramping serta modern. Bumper depannya melebar dan ditunjang desain rumah lampu kabut untuk desain kuat serta modern. Terdapat pula New Radiator Grille Desain dengan Chrome Garnish yang membuatnya tampil makin mewah. Aksen New Side Body Molding di bagian samping membuatnya memiliki aura sporty kuat. Berlanjut ke bagian belakang terdapat Lens Garnish pada lampunya serta konsep pintu belakang Garnish berlapis Chrome agar tampak makin modern.

interior avanza

Interior Toyota mobil Avanza tak kalah dari eksteriornya. Dashboard tampil dalam balutan New Grey Aesthetic Ambience Desain serta New Fine Seat Cover Color. Paket fitur New Center Cluester dengan display AC digital juga turut ditambahkan untuk menambah kesan modern. Bagian head unit turut disematkan Premium Touch Screen baru dengan ragam fitur hiburan guna memanjakan para penumpang. Mobil juga dilengkapi pengaturan khusus untuk Front Passenger Seat Belt Warning. Lingkar kemudinya memiliki gaya New Steering Wheel yang lebih fungsional serta memberi kenyamanan lebih terutama ketika mengendalikan gerak lingkarnya. Joknya dilengkapi fitur yang bisa diatur kenyamanannya, sementara pintunya dilengkapi Power Window Panel.

Dimensi mobil ini terbilang cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga di dalamnya. Ukuran Avanza 2019 ini ialah 4190 mm x 1660 mm x 1695 mm dengan wheelbase 2655 mm serta ground clearance 200 mm. Suspensi depannya menggunakan MacPherson Strut sementara suspensi belakang menggunakan 4-Link Lateral Rod. Mobil turut menggunakan vel Alloy 14 inchi dan ban dengan ukuran 185/70 R14. Dapur pacunya sangat bertenaga karena mengusung mesin dual VVT-i. Kapasitasnya adalah 1.3 L dan memiliki transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan. Terdapat pula teknologi Electronic Fuel Injection yang membuatnya ramah lingkungan serta tetap hemat bahan bakar.

Mobil Avanza Jakarta ini tak lepas dari sejumlah fitur hiburan serta keamanan. Di antaranya adalah Dual SRS Airbags yang akan menjamin keselamatan penumpang serta pengendara apabila terjadi benturan. Side Impact Beam akan mencegah luka maupun terjepit jika terjadi benturan di samping. Head unit dilengkapi touch screen berisi paket fitur hiburan lengkap serta konektivitas. Terakhir, Harga Avanza 2019 ini akan dibedakan berdasarkan tipe serta transmisi percepatannya. Rentang harga berkisar antara Rp190an juta untuk varian terendah hingga Rp221 juta untuk varian tertinggi. Harga tersebut adalah harga OTR di Jakarta, sehingga di kota lain besar kemungkinan akan terjadi perubahan. Informasi lengkap seputar spesifikasi dan harga bisa kita dapatkan di www.kabarwaras.com .

Semoga bermanfaat.




WhatsApp Now