Dress Putih Modern 2018

Inspirasi 5 Gaya Bohemian dengan Dress Putih Modern

Gaya Bohemian dengan Dress Putih Modern

Sebagai bagian dari fashion sehari-hari, hampir setiap wanita memiliki dress putih sebagai pakaian basic. Banyak gaya yang bisa diterapkan untuk memadu padan kan dress putih yang kamu miliki. Salah satunya adalah gaya bohemian yang sedang hits. Tahun 2018 sepertinya menjadi awal kembalinya tren fashion ala bohemian. Kata “bohemian” sebenarnya berasal dari penyebutan nama untuk sekelompok anak muda yang menyukai seni. Pada awalnya, gaya Bohemian atau biasa disebut Boho berasal dari suatu kelompok asal Eropa yang identik dengan ekspresi kebebasan dan menyukai seni. Buat kamu yang menyukai fashion, pastinya nggak mau melewatkan inspirasi gaya ini kan?

Dress Putih Modern

Tren Bohemian memang sempat populer di era 60-an bersamaan dengan image hippie yang tengah terkenal pada saat itu. Tapi di era modern ini gaya bohemian sudah berkembang dan diadaptasi untuk dapat dipakai baik dalam bentuk casual maupun formal. Oleh karena itu gaya bohemian selalu di identikan dengan motif dan warna yang beragam. Namun jangan ragu buat kamu yang memiliki dress putih, kamu juga bisa tetap bergaya bohemian dengan dress putih modern kesayangan kamu.

Dengan tambahan beberapa item fashion, dress putih kamu seketika berubah dalam tampilan bohemian. Kamu hanya perlu mengetahui item fesyen apa saja dan bagaimana cara memadu madankannya. Beberapa pilihan gaya bohemian pun tak sulit di dapatkan. Kamu bahkan sudah bisa memilihnya melalui toko online seperti mataharimall.com. Di situ kamu bisa memilih dress putih sesuai kepribadian dan kocek kamu.

Berikut beberapa gaya bohemian yang bisa jadi inspirasi  pada dress putih modern milik kamu:

  • Rompi atau Outer Rajut

Kamu bisa menambahkan rompi berbahan suede atau kulit di atas dress putih kamu. Gaya ini bikin kamu terlihat chic dan manis. Atau kamu juga bisa kenakan outer rajut berwarna putih gading dalam potongan yang loose di luar dress putih kamu. Tambahkan aksesori khas bohemian untuk memperkuat gaya.

  • Topi lebar atau topi panama

Gaya kamu akan makin ciamik jika dress putih kamu dipasangkan dengan topi. Topi lebar bulat atau topi panama akan memberikan tampilan bohemian yang cantic. Tambahkan aksesori berupa kalung dan gelang bertumpuk.

  • Boots

Tampilan bohemian kamu makin maksimal dengan padanan sepatu boots sebetis. Dress putih yang kamu kenakan bisa bersifat loose dengan lengan panjang model boho. Tambahkan aksesori tumpuk yang membuat gaya kamu semakin bohemian.

  • Belt

Dress putih kamu bisa diberi berbagai macam tambahan item fesyen untuk membuatnya bergaya bohemian. Salah satunya adalah dengan belt kulit coklat yang lebar dengan detail tali kepang serta fringe di bagian ujung. Belt ini otomatis memberikan gaya bohemian yang chic pada tampilan kamu.

  • Tas rumbai

Tas rumbai yang terbuat dari bahan suede bisa membuat penampilanmu semakin unik dan etnik. Tas rumbai ini tidak perlu besar, bisa di cangklong atau di sling. Dengan tambahan ini, tampilan bohemian kamu akan makin cantic dan menarik.

Gaya Bohemian ini sangat identik dengan pakaian yang longgar dan santai. Pilih dress putih modern dengan jenis loose dan berbahan katun. Selain bergaya dengan pakaian casual, gaya bohemian bisa juga kamu jadikan sebagai referensi pakaian formal. Kuncinya ada di jenis bahan dari dress putih yang kamu pilih serta aksesories yang kamu padankan dengan dress nya. Dress putih panjang yang dipadukan dengan lace di lengan dan dada, akan membuat kamu tampil percaya diri di acara formal kamu.

Siap bergaya dengan bohemian look? Cari referensi nya di mataharimall.com supaya kamu bisa tampil maksimal.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *