Free Video Streaming Online Iflix

IM3 Ooredoo Berani Tawarkan Free Video Streaming Online Iflix

Free Video Streaming Online Iflix

Free Video Streaming Online Iflix 

Setelah resmi menggandeng fitur streaming online music Spotify, kini IM3 Ooredoo kembali menguatkan layanannya dengan menggaet penyedia fitur video streaming online yakni Iflix. Dengan adanya kerja sama antara Indosat dengan Iflix maka semua pelanggan provider IM3 Ooredoo bisa menikmati free video streaming selama tiga bulan tanpa dikenakan tarif kuota dan akses bebas ke fitur Iflix selam berjam-jam. Menarik bukan? Hal ini memang merupakan bentuk komitmen dari Indosat untuk menghadirkan gebrakan inovasi terbaru dengan memberikan layanan termudah bagi para pelanggan untuk menikmati streaming video tanpa adanya kendala dari internet streaming online. Para konsumen Indosat dengan mengaktifkan salah satu paket Freedom Postpaid atau Freedom Combo ataupun Super Plan secara langsung bisa menikmati acara film atau TV yang lengkap di Iflix tanpa mengkhawatirkan kuota habis.

Penawaran yang diberikan Indosat IM3 Ooredoo ini merupakan salah satu wujud kemitraan yang mendalam antara Iflix dengan Indosat setelah pengumuman hubungan kerja sama yang tertera pada (4/16) untuk memberikan free video streaming online tanpa adanya batas maksimal pemakaian selama tiga bulan terhadap semua pelanggan Indosat. Presdir Indosat, Alex mengatakan bahwa IM3 Ooredoo memang memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan servis dan produk yang berkulitas serta memiliki kemudahan dalam aksesnya, harga lebih terkangkau dan sangat nyaman dinikmati pelanggan. Ditambahkan Alex, “Pihak Indosat sangat senang bisa meneruskan peluncuran layanan Stream On yang bermitra bersama Iflix. Dengan layanan Stream On, pelanggan bisa mengaktifkan Freedom Postpaid atau Freedom Com ataupun Super Plan agar pelanggan bebas untuk menikmati layanan bebas streaming online film tanpa adanya batas kuota”.

“Bersama dengan Iflix, pihak Indosat juga bisa menghadirkan pilihan dengan tayangan televisi lokal, regional maupun Internasional yang terbaik terhadap semua pelanggan Indosat Ooreedo dimanapun mereka berada. Bahkan para pelanggan Indosat Ooredoo juga bisa menikmati layanan Mobile Experience secara lebih detail dan lengkap bersama paket Stream On,” Lanjut Presdir IM3 Ooredoo, Alex. Bahkan para pelanggan Indosat terus memberitahukan terhadap pihak Indosa

t bahwa mereka merasa senang dengan layanan streaming video tersebut karena berjam-jam streaming video di Iflix, kuota utama tetap utuh. Sehingga kenyamanan dan kesenangan tetap ada dibenak para pelanggan Indosat Ooredoo. Presdir IM3 Ooreddo, Alex menambahkan kembali bahwa layanan bebas video streaming ini dinamakan video liberation. Pelanggan untuk bisa menikmati layanan ini, cukup unduh applikasi Iflix di perangkat android Google Play ataupun di App Store.

Layanan free video streaming online dari IM3 Ooredoo bersama Iflix ini sudah tersedia di 6 negara besar yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam dan Sri Lanka. Iflix juga bertekad keras untuk selalu mengembangkan inovasi layanan terbarunya untuk memperluaskan jaringan film ke sejumlah pasar-pasar yang memiliki perkembangan optimal.




WhatsApp chat