Ini Dia Jajaran Seleb Hits dengan Gaya Hijab Terbaru

Gaya Hijab Terbaru Ala Selebriti hits

Sekarang ini jilbab memang bukan hanya sebagai penutup aurat untuk wanita muslim, namun jilbab telah menjadi trend fashion tersendiri di Indonesia. ada begitu banyak model hijab yang telah muncul, mulai dari yang terlihat sederhana hingga model yang begitu glamour. Perkembangan hijab memang tidak lepas dari selebriti, memang, sebagian besar dari model hijab yang tren sekarang ini terinspirasi dari model hijab yang digunakan para seleb. Jika Anda merupakan penggemar dunia hijab, pasti tidak asing dengan berbagai macam hijab atau gamis yang digunakan oleh para seleb. Berikut berbagai macam hijab terbaru  dari para seleb yang dapat Anda jadikan sebagai contoh.

Inilah jajaran selebritis mengenakan hijab

Bila Anda mengidolakan selebritis, apabila dia-nya sudah menggunakan hijab, tentu bisa memberikan dampak positif terhadap yang mengidolakannya. Tidak hanya mengidolakan saja. Akan tetapi, saat melihat selebritis wanita tersebut sedang di interview oleh salah satu stasiun televise mengenakan hijab dengan model terbaru, tentu Anda bisa menginginkan dengan model yang digunakan.

Siapakah mereka selebritis sudah mengenakan hijab? DIalah mereka.

Pertama, hijab Risty Tagor.

Risty Tagor, pasti sudah tidak asing mendengar namanya bukan? Risty Tagor merupakan salah satu seleb yang berada di Indonesia. Risty Tagor ini menjadi trendsetter dunia hijab. Gaya hijab yang dimiliki oleh Risty Tagor begitu terkesan modern bahkan tetap mengutamakan kenyamanan. Gaya inilah yang sangat disukai para hijabers. Tingkat kepopuleran dari Risty Tagor sebagai seorang model muslimah serta pemilik butik muslim pun menjadikan hijab ala Risty Tagor semakin digandrungi oleh banyak orang.

hijab Hana Dewi Sandra

Kedua, hijab Hana Dewi Sandra.

Jika dulu Anda merupakan pecinta sinetron, mungkin Anda sudah pernah mendengar sebuah sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra. Jika demikian, pasti Anda juga sudah tidak asing dengan sinetron yang dipopulerkan oleh Dewi Sandra ini. Jilbab yang dipopulerkan oleh Dewi Sandra memiliki nama hijab Hana. Nama Hana diambil dari tokoh dalam film tersebut yang diperankan Dewi Sandra. Populernya sinetron ini diiringi juga dengan model hijab terbaru pada masa tersebut, hingga sekarang pun model hijab dari Dewi Sandra masih dijadikan sebagai pilihan saat ingin pergi ke acara tertentu dengan tampilan fashionable dan tetap menarik.

hijab Oki Setiana Dewi

Ketiga, Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi mengenakan hijab syar’i yang telah dipopulerkan oleh pertamanya. Siapa bilang jika menggunakan hijab syar’i tidak bisa menjadi cantik. Buktinya, artis kita yang satu ini Oki Setiana Dewi malah terlihat menjadi semakin cantik dengan hijab yang syar’i serta manis yang ia gunakan. Dengan menggunakan jilbab besar dan menutupi dada dan baju, Oki Setiana Dewi memang tampak sangat cantik. Artis yang terkenal karena film Ketika Cinta Bertasbih ini menjadi salah satu bagian artis hijabers yang cantik dan syar’i.

hijab syahrini

Keempat Hijab Syahrini.

Syahrini mengenakan Jilbab glamour yang dia dipopulerkan. Syahrini, siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini. Syahrini begitu terkenal dengan image yang mewah dan glamour termasuk dalam berhijab. Jilbab Syahrini mempunyai keunikan dengan hiasan yang terlihat gemerlap dan mewah, walaupun banyak yang menganggap jika jilbab Syahrini terkesan berlebihan, namun model jilbab ini tetap laku di pasaran, bahkan jilbab Syahrini cukup laris manis.

Terakhir, hijab girly Fatin Shidqia Lubis.

Anda pasti sudah sering mendengar nama Fatin Shidqia Lubis bukan? Gadis yang cantik ini berasal dari ajang pencarian bakat. Fatin Shidqia Lubis sangat mencuri perhatian dengan suaranya yang begitu unik, jangan salah. Bukan hanya suara dari Fatin Shidqia Lubis saja yang unik namun gaya hijabnya juga menjadi sorotan. Gaya hijab terbaru dari Fatin Shidqia Lubis terkesan feminim dan menggambarkan anak muda, ini juga menjadi trend bahkan inspirasi bagi anak muda yang ingin mempergunakan hijab, bahkan tingkat kepopuleran dari jilbab Fatin Shidqia Lubis ini mengalahkan kepopuleran hijab dari Syahrini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat