Terkena Gejala Kolesterol Tinggi

Terkena Gejala Kolesterol Tinggi? Atasi Segera!

Terkena Gejala Kolesterol Tinggi

Tubuh memang membutuhkan kolesterol, hanya saja dalam jumlah yang amat sedikit. Dan ketika angka kolesterol tinggi, maka yang terjadi tubuh akan merespon dengan kurang baik. Yakni dengan menimbulkan beragam tanda dan gejala yang dirasa tidak nyaman bagi tubuh si penderita. Gejala yang biasanya ditimbulkan ialah, mata terasa mudah ngantuk walaupun kegiatan benar-benar menyenangkan. Kemudian pundak terasa sangat berat bahkan kurang nyaman untuk melakukan hal-hal yang perlu dikerjakan. Gejala lainnya ialah tubuh mudah merasakan lelah, meski pekerjaan yang dilakukan tidak seberapa berat. Seperti halnya penyakit hipertensi, kolesterol pun ditandai dengan kepala yang sering kali terasa sakit, dan memang sakit yang dirasakan tidak seperti pada sakit kepala umumnya. Untuk itu Anda perlu untuk melakukan cek kesehatan secara rutin. Dan atasi dengan cara mengatasi kolesterol yang akan kami paparkan di bawah ini.

Lakukan Aktivitas Fisik 
Aktivitas yang baik yang dapat anda pilih ialah semacam olahraga. Dikarenakan olahraga mampu meningkatkan kerja jantung serta mampu menurunkan kadar kolesterol hingga normal. Bahkan tak hanya kerja jantung, namun juga kerja sistem lainnya yang secara keseluruhan mampu membuat tubuh menjadi merasa lebih baik, dan lebih fit.
 
● Mengatur Pola makan Menjadi Lebih Terkontrol 
Terkadang untuk sebagian orang, dalam kegiatan mengisi perut mereka sering kali mengabaikan mana yang baik untuk dikonsumsi dan mana yang tidak. Yang terpenting ialah perut terasa kenyang, padahal jika ditelaah jauh lebih dalam. Makanan yang masuk dan kita cerna dapat memberikan pengaruh yang baik sekaligus memberikan pengaruh yang juga negatif. Dan tergantung dari jenis makanan apa yang kita konsumsi. Untuk itu maka sebaiknya anda memilih jenis makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi.
● Konsumsi Air Putih yang Cukup dan Memenuhi Kebutuhan Tubuh Anda dalam Seharinya
Sebagian besar komponen yang mengisi tubuh kita, yakni air kurang lebih sekitar 70%. Apabila tubuh kekurangan air, maka yang ada ialah sistem kerja metabolisme akan terganggu, terutama dalam peredaran darah,
Demikianlah cara mengatasi kolesterol kali ini.
google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0
WhatsApp Now