gili meno island

Gili Meno Island, Surga Tersembunyi di Indonesia

Gili Meno Island

Gili meno island, merupakan salah pulau kecil yang berlokasi di Lombok Indonesia. Pulau yang satu adalah salah satu dari 3 jajaran pulau kecil atau gili yang ada di lombok, selain gili air dan juga gili trawangan. Salah satu destinasi wisata terbaik yang dapat Anda kunjungi di waktu liburan mendatang. Banyak destinasi wisata alam menarik dan romantis disini, cocok juga sebagai pilihan untuk berbulan madu bersama pasangan.

Island gili meno adalah salah satu dari gili dengan keunikannya yaitu danau air asin. Di bagian dalam pulau ini ada sebuah danau besar dimana isiannya adalah air asing. Ia juga termasuk pulau yang berpenghuni. Setidaknya kurang lebih ada 400 orang yang masih menduduki pulau ini. Karena masih jauh dari pulau utama sehingga sumber penerangan juga sangat terbatas akan adanya listrik.

Beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan selama berada disini diantaranya adalah:

1. Diving atau menyelam, keindahan surga bawah laut tak jauh dari pulau kecil yang satu ini, sehingga bagi Anda yang hobby menjelajahi bawah laut maka wajib datang membawa perlengkapan menyelam. Anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan biota laut dengan ikan-ikan yang berenang di dalamnya.
2. Menjelajah pulau dengan sepeda, disediakan bagi pengunjung untuk sewa sepeda selama berada disini, dapat digunakan untuk jelajah pulau secara lebih cepat. tak terlalu betah sehingga Anda dapat mengitarinya hanya dengan beberapa jam saja.
3. Menikmati ekosistem asli di pulau tersebut, bagi Anda yang tertarik untuk mengenal lebih dalam pada habitat beberapa fauna khas juga bisa bereksplorasi disini. Ada juga sebuah danau air asin yang habitat ikan di dalamnya juga tergolong ikan laut.

Gili meno island salah satu surga yang ada di Indonesia, tak kalah dengan raja ampat. Wisata kesini juga tergolong murah karena memang jangkauannya lebih mudah. penting juga bagi Anda yang ingin berkunjung untuk menyimak tips-tipsnya lengkapnya di Indonesia-travel, sehingga liburan bisa lebih menyenangkan, tak salah pilih destinasi wisata.




WhatsApp chat