Google Play Store Jual Game Android Horror

Dimana sih tempat beli game android itu? Jangan bingung, Google Play Store jual game android mulai dari yang free dan yang berbayar. Tetapi apakah kalian pernah memainkan game terseram dan terseru? Belum pernah bukan? Nah, untuk itu game ini cocok buat kalian yang susah tidur atau insomnia. Namun perlu kalian tahu bahwa semua game itu mempunyai kerseruan tersendiri maka jangan heran jika para gamers umumnya lebih memilih game yang paling berkualitas. Bahkan para gamers juga lebih memilih game yang di dalamnya terdapat tantangan tersendiri untuk menyelesaikan misinya. Nah, jika Anda termasuk orang yang suka dengan game yang penuh tantangan tersendiri maka kalian wajib mencoba game-game yang ada di Google play store.
Penasaran dengan game android horror di Google play store? Berikut beberapa game horror yang siap menemani Anda di malam hari :
· The Horror Game : Eyes 
Game ini merupakan game yang menyeramkan dan wajib kalian mainkan apabila memang diri Anda suka dengan tantangan. Dalam permainan ini, Anda dipersilahkan masuk dalam rumah yang banyak sekali hantunya. Dan di tempat inilah Anda akan mendapatkan uang begitu banyak. Nah, tugas Anda dalam permainan ini ialah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya yang terdapat dalam lemari kayu ataupun brankas.
· Mystique Series 
Game ini tergolong game yang membuat Anda panik dan kaget dalam memainkannya. Hal ini dikarenakan setting tempat untuk game Mystique Series seperti dalam ruangan nyata yang berhantu dan horror. Tidak heran jika game Mystique Series ini menjadi game horror android yang menjadi kandidat game horror paling terbaik dan wajib kalian coba. Tugas Anda untuk memainkan game ini ialah mengumpulkan item sebanyak-banyaknya dengan tepat dan cepat, jika tidak maka Anda dibuat tak berdaya dan kebingungan dengan hadirnya hantu-hantu jail.

Itulah dua game horror yang bisa kalian coba. Nah, untuk mendapatkan game-game diatas, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store yang merupakan aplikasi android yang jual game android mulai dari game gratisan dan prabayar. Jika, kalian lebih memilih beli game di Google Play Store dengan game prabayar maka Anda bisa bayar pembelian tersebut dengan Dompetku Plus. Iya, Dompetku Plus ini memang dirancang untuk membantu Anda dalam masalah pembayaran online. Namun saldo Anda harus terlebih dahulu tercukupi sebelum Anda menggunakan pembayaran memakai Dompetku Plus.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now