Harga Mobil Toyota CHR dan Review Spesifikasinya
Search
Toyota CHR

Harga Mobil Toyota CHR dan Review Spesifikasinya

Toyota CHR secara resmi diluncurkan bulan April lalu, tepatnya di ajang IIMS 2018. Yang sangat menarik dari mobil Toyota CHR yaitu tampilannya yang luar biasa gahar. Secara khusus, Toyota CHR dipasarkan untuk kalangan atas. Ini bisa dilihat dari harganya yang hampir setengah miliar.

Karena merupakan produk baru, Toyota CHR tidak dirakit di dalam negeri. Untuk sementara, Toyota CHR dirakit utuh dari negara Thailand (CBU). Tapi besar kemungkinan mobil SUV ini akan dibangun dan dirakit di dalam negeri jika mendapat reaksi positif dari konsumen dalam negeri.

Spesifikasi Toyota CHR yang dipasarkan di tanah air sama dengan yang dipasarkan di Thailand dan Malaysia. Begitu juga dengan fitur dan teknologi yang disematkan pada mobil ini. Dari pantauan Auto2000, mobil ini digarap dengan menyematkan komponen mobil terbaik saat ini.

Tipe dan Pilihan Warna Toyota CHR

Informasi yang didapat Auto2000, Toyota CHR yang dilempar ke tanah air hanya terdiri dari satu tipe mesin saja, yaitu 1,8 CVT. Yang unik, Toyota CHR masih berstatus mobil impor dari negara Thailand. Karenanya, Toyota CHR harus dipesan lebih dulu jika ingin memiliki unitnya.

Pemesanan bisa berlangsung selama dua bulan sampai mobil benar-benar datang. Tapi, Auto2000 bisa membantu proses ini lebih cepat ditambah beberapa promo. Tersedia lima variasi warna yang bisa dipilih secara langsung, baik itu yang single tone ataupun yang dual tone.

Eksterior dan Interior Toyota CHR

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Seperti yang disebut, tampilan luar Toyota CHR terlihat garang dengan beberapa aksen yang melekat. Dari bagian depan, Toyota CHR sudah dilengkapi lampu Projector Bi-Beam, Rear Foglamp, Grille With Diamond Design, Rear Defogger, Velg 17 In, Smart Entry, juga beberapa keunggulan lain.

Khusus bagian interior, Toyota CHR memiliki banyak fitur, selain ruang kabin yang luas tentunya. Material soft touch menjadi lapisan utama dashboard yang tampak sangat futuristik. Fitur lain berupa Cruise Control, Tilt Steering, High Tech MID, Auto AC, Head Unit 7 in, dan banyak lainnya.

Fitur Keselamatan Toyota CHR

Karena diperuntukkan kalangan atas, komponen keselamatan Toyota CHR sudah dibuat semaksimal mungkin. Ini bisa dilihat dari teknologi yang diterapkan. Terdapat 7 SRS Airbags secara keseluruhan, dan sistem pengeraman Toyota CHR sudah memakai teknologi BA, EBD, dan ABS.

Toyota CHR dilengkapi Intrusion Sensor, Seat Belt 3 Point ELR, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Brake Hold, Electronic Parking Brake, Blind Spot Monitoring, Double Disk Brake, dan sejumlah fitur keren lain. Jika dibanding dengan SUV lain, Toyota CHR jeas lebih unggul dari sisi keselamatan penumpang.

Harga Toyota CHR

Khusus untuk pasar Indonesia, Toyota CHR hadir dengan satu pilihan mesin dan dua variasi warna dasar. Untuk versi single tone, Auto2000 memprediksi harga awal Toyota CHR sebesar Rp. 488 juta. Untuk Toyota CHR versi dual tone harga dasarnya bisa mencapai Rp. 490 juta, hanya berselisih sedikit.

Untuk membeli Toyota CHR jelas tak mudah, karena harus memesan dulu sampai dua bulan. Tapi lewat program yang diberikan oleh Auto2000, durasi tunggu bisa dipersingkat. Selain itu, Auto2000 juga sering memberi promo atau potongan harga dalam bentuk diskon tertentu.

Reviews

  • 5
  • 3
  • 5
  • 2.6

    Score




WhatsApp Now