Cara Mendapatkan Harga Promo Hotel Murah di Singapore
Search
Harga Promo Hotel Murah di Singapore

Cara Mendapatkan Harga Promo Hotel Murah di Singapore

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kabarwaras.comIngin tahu harga promo hotel murah di Singapore – Singapore merupakan salah satu kota termahal di dunia. Akan tetapi urusan akomodasi, Singapore masih menyediakan hotel – hotel dengan tarif yang murah bagi siapa saja yang ingin menginap disana. Harga sewa hotel tersebut berkisar antara 100 ribuan hingga 500 ribuan untuk per malamnya. Biasanya hotel – hotel tersebut bebentuk kamar asrama atau dormitori. Sehingga dalam satu kamar ditempati oleh beberapa orang.

Terkadang terdapat promo hotel murah di Singapore yang memberikan potongan harga pada hari – hari biasa (weekday), sehingga dapat membantu untuk menghemat pengeluaran budget untuk akomodasi. Berikut Mister Aladin akan memberikan 5 nama hotel yang terkenal memiliki harga sewa murah.

Hotel YMCA International House
1. Hotel YMCA International House
Hotel ini merupakan salah hotel murah yang ada di Singapore. Berjarak hanya 20 menit dari bandara. Hotel ini merupakan hotel bintang 3. Beberapa fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, layanan laundry, Wifi, alat pembuat teh dan kopi serta televisi kabel. Harga sewa dari hotel ini yaitu mulai dari Rp260.000 hingga Rp1.600.000 per malamnya.
Hotel Prince of Wales
2. Hotel Prince of Wales
Hotel ini beralamat di Dunlop Street Nomor 101, kawasan Little India. Hotel ini berjarak sekitar 10 menit dari stasiun MRT Bugis atau dari Candi Kwan Im thong Hood Cho. menyediakan aneka minuman. Disekitar hotel ini juga terdapat beberapa pilihan tempat makan atau restoran dan Cafe. Harga sewa dari hotel ini yaitu mulai dari Rp181.000 hingga Rp435.000 per malamnya.
Hotel 81 Geylang
3. Hotel 81 Geylang
Hotel ini beralamat di 20 Street 16 Geylang Singapura atau sekitar 20 menit dari Changi Airport. Hotel ini memiliki fasilitas seperti AC kamar, mandi pribadi, saluran TV kabel, pengering rambut, alat pembuat kopi dan lain-lain. Harga sewa hotel ini yaitu mulai dari Rp470.000 hingga Rp860.000 per malamnya.
 Hotel Inn Crowd
4. Hotel Inn Crowd
Hotel ini beralamat di kawasan Little India di Singapura. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti internet gratis, beberapa unit komputer, loker gratis dan lain-lain. Harga sewa dari hotel ini yaitu mulai dari Rp150.000 hingga Rp600.000 per malamnya.
Hotel Fragance
5. Hotel Fragance
Hotel ini beralamat di kawasan Geylang tidak jauh dari Suntec Convention Center. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan hotel ini terbukti menjadi favorit para wisatawan. Biasanya ada promo hotel murah di Singapore di hotel ini. Harga sewa dari hotel ini yaitu mulai dari Rp500.000 hingga Rp900.000 per malamnya.
Itulah beberapa rekomendasi harga promo hotel di Singapura. Yuk segera dapatkan harga promo hotel murah di Singapura. tinggal pilih hotel murah dengan selera Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.



One thought on “Cara Mendapatkan Harga Promo Hotel Murah di Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now