Kelebihan Vape Rokok Elektrik, Jenis dan Harganya

Harga Vape Rokok Elektrik dan Jenisnya

Rokok vape sekarang ini menjadi sebuah trend sendiri di masyarakat terutama yang memang perokok aktif. Vape dianggap memberikan rasa yang berbeda dari rokok dengan tembakau biasanya. Hal tersebut karena rokok elektronik ini mempunyai banyak sekali rasa yang bisa dipilih bahkan juga dicampur sehingga akan mendapatkan rasa yang tidak pernah didapat sebelumnya apabila merokok konvensional pada umumnya. Untuk harga vape rokok elektrik ini sendiri tidaklah murah tetapi tetap saja banyak orang yang tertarik membeli dan beralih ke rokok elektrik ini untuk menggantikan kebiasaan merokok tembakau.

Walaupun tidak murah, tetapi rokok elektrik ini dianggap akan lebih hemat daripada menggunakan rokok dengan tembakau pada umumnya. Hal tersebut karena rokok elektrik ini tidak sekali pakai tidak seperti rokok tembakau. Vape ini merupakan sebuah alat yang bisa digunakan berkali-kali ketika merokok sehingga menurut beberapa orang akan lebih hemat daripada menggunakan rokok konvensional. Kelebihan vape yang lain juga seperti telah dijelaskan di atas bahwa mempunyai banyak sekali rasa. Hal tersebut karena untuk mengisi rasa vape ada berbagai liquid yang ada dari liquid rasa buah yang segar, rasa makanan dan cemilan tertentu, rasa hidangan penutup, dan masih banyak rasa lainnya. Dimana rasa tersebut bisa di mix sehingga nantinya akan menghasilkan rasa yang berbeda. Oleh karena itulah vape ini banyak diminati oleh para perokok aktif saat ini.

kelebihan vape atau rokok elektrik

Vape sendiri awalnya dimaksudkan menjadi jembatan untuk orang-orang yang ingin berhenti merokok.

Dimana, vape ini mempunyai rasa yang tidak terlalu tajam dan kuat dibandingkan rokok tembakau pada umumnya. Tetapi lama-kelamaan justru rokok ini menjadi pengganti rokok tembakau dan menjadi gaya sendiri di masyarakat yang menggunakan vape walaupun sebenarnya harga vape rokok elektrik ini cukup mahal dibandingkan rokok tembakau.

Inilah kelebihan vape atau rokok elektrik dan jenisnya

Dimana, ada beberapa jenis vape yang mempunyai harga berbeda dimana bisa dipilih sebagai berikut ini:

1. Starter Kit Menurut Jenis

Vape jenis starter kit merupakan jenis vape yang paling murah dengan harga beli bisa dari 100 hingga 300 ribuan rupiah saja. Jenis ini merupakan vape yang paling murah diantara semua jenis yang lain. Jenis yang satu ini sendiri mempunyai ukuran yang sama seperti rokok konvensional dan juga bentuk yang sama. Vape jenis ini ditunjukkan untuk para perokok yang ingin berhenti merokok. Hal tersebut bisa didapatkan karena vape starter kit ini memberikan rasa yang kurang kuat sehingga para perokok aktif diharapkan dapat untuk menghilangkan kebiasaan untuk merokok secara perlahan.

2. Vape mods manual

Vape dengan mods manual merupakan jenis kedua yang untuk merakit dan merokoknya harus menggunakan tenaga manual. Jenis ini sendiri merupakan vape dengan harga menengah dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari 350 ribuan hingga 700 ribuan. Jenis ini sendiri mempunyai keunggulan dengan rasa yang dihasilkan lebih kuat daripada jenis starter kit.

3. Vape mods elektrik

Vape dengan mods elektrik merupakan jenis terakhir yang semua komponennya sudah paling canggih. Untuk harga vape rokok elektrik jenis ini harganya paling mahal yaitu dari 750 ribuan rupiah hingga 1 jutaan. Jenis vape ini akan memberikan rasa paling kuat dibandingkan jenis lainnya dan juga menghasilkan asap yang paling banyak karena tenaga yang dihasilkan lebih kuat. Vape ini sendiri bisa dibeli dengan mudah dipasaran baik di tempat vapor yang sekarang ini menjamur, di mall, dan juga bisa didapatkan secara online.

Itulah beberapa 3 kelebihan dari vape atau rokok elektrik beserta jenisnya. Mudah-mudahan dapat mengerti jika hendak beli rokok elektrik. Pastikan jenis apa yang hendak Anda inginkan. Sesuaikan juga bila hendak membeli dengan situasi keuangannya. Untuk mengetahui segudang informasi mengenai harga rokok elektrik? Temukan di Bukalapak tempat toko online rokok elektrik dan harga vape terlengkap.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat