Fancy Hotel Bintang 5

Ingin Menikmati Lestoran Fancy Hotel Bintang 5 Jakarta?Kunjungi 4 Hotel Bintang 5 Jakarta

Lestoran Fancy Hotel Bintang 5 Jakarta

Mencari tempat untuk dining spot ini bukan sekedar di restoran saja, lho! Sekarang ini restoran di hotel Jakarta telah dapat jadi rujukan untuk anda yang menginginkan fancy dining di Jakarta. Dengan kwalitas bintang lima, rasa serta atmosfer restoran di hotel itu tak perlu anda ragukan lagi, Maka, berikut adalah empat restoran di hotel bintang lima Jakarta yang wajib Anda kunjungi bersama kolega maupun keluarga Anda.

1.  Hotel Hon Zen – Intercontinental

Jika Anda mencari restoran jepang di hotel bintang lima, maka Anda harus datang ke Hon Zen. Terletak di pusat kota dan daerah distrik Sudirman, Jakarta, Hon Zen menyajikan berbagai pilihan sushi, robatayaki, dan tepanyaki. Bahkan, terdapat private tatami room bernuansa Jepang bagi anda yang ingin mengadakan private meeting. Jika anda membawa kolega Anda dari luar negeri ataupun dari Jepang, jangan lupa juga untuk menawarkan bermalam di Intercontinental.

 

2. L’Avenue – The Hermitage Hotel

Daerah Menteng memang penuh dengan bangunan-bangunan fusion klasik modern Jakarta. Salah satunya adalah hotel bintang lima The Hermitage. Di dalamnya, anda bisa menemukan sebuah restoran yang membawa suasana etnik sekaligus klasik. Foto-foto klasik di dinding restoran menambah kesan classy restoran ini, seolah-olah sedang dibawa mesin waktu ke Indonesia masa lampau.

 

3. Fairmont Hotel

Di dalam hotel bintang lima ini, terdapat berbagai restoran mewah dengan berbagai jenis pilihan kuliner. Jika anda hanya ingin menghabiskan malam bersama sahabat maupun rekan kerja, anda bisa bersantai di K22 Bar dan atau Mont Bar. Untuk cake dan patisserie, anda bisa coba ke Sapori Deli yang menyajikan berbagai pilihan cake. Tertarik untuk mencoba high-tea ala orang Inggris? Datang ke Peacock Lounge di Fairmont yang sangat terkenal dengan buffet makanannya yang tersaji unik di sebuah laci berwarna putih.

 

4. Bengawan Solo – Grand Sahid Jaya Hotel

Terletak di lantai bawah Grand Sahid Jaya Hotel, Bengawan Solo menyajikan berbagai macam menu khas Indonesia dengan cita rasa hampir sempurna. Dengan tagline “authentic flavors, crEATive styling”, kamu dapat memilih tempat duduk indoor maupun outdoor. Dua-duanya sama nyamannya dengan interior warna putih yang klasik khas Indonesia tempo dulu.
List di atas dapat menjadi referensi Anda yang bertujuan ke Jakarta dan ingin bermalam di hotel bintang lima, sambil berwisata kuliner di hotel tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat