Search
Mempekerjakan Pembantu Indonesia Singapura

Pro dan Kontra Dalam Mempekerjakan Pembantu Indonesia Singapura

Indonesian Maid Singapore Unitedchannel

Indonesian Maid Singapore Unitedchannel

Pengalaman
Pelayan transfer telah dilatih oleh majikan sebelumnya, mereka telah memperoleh keterampilan yang mereka butuhkan untuk menangani sebagian besar peralatan listrik dan alat pembersih yang ditemukan di rumah biasa di Singapura. Selain itu, mereka juga harus memperoleh pengetahuan tentang keterampilan memasak. Namun ini juga tergantung pada bagaimana mereka dilatih oleh majikan sebelumnya karena semua pengusaha memiliki harapan yang berbeda.

Beberapa pelayan transfer bisa kurang fleksibel dari pengalaman sebelumnya tentang perawatan anak atau orang tua. Majikan harus spesifik dalam hal apa yang diminta darinya untuk menghindari konflik di masa depan.

Kemerdekaan
Transfer pembantu Indonesia Singapura telah bekerja di Singapura untuk beberapa lama, kebanyakan dari mereka mengetahui rutinitas mereka dan yang lainnya telah menguasai tugas yang harus dilakukan setiap hari, jadi mereka memerlukan lebih sedikit pengawasan dan pelatihan. Anda mungkin perlu mempertimbangkan bahwa terkadang sulit untuk melatih seorang pembantu yang memiliki pengalaman.

Komunikasi
Komunikasi akan lebih lancar karena pembantu mungkin telah memilih beberapa bahasa lokal. Pelayan transfer tidak akan sulit untuk memahami atasan, terutama saat mereka memberi instruksi karena mereka mungkin menyesuaikan diri dengan bahasa mereka.

Kerinduan
Kerinduan rumah tidak akan menjadi masalah karena ia telah jauh dari keluarganya untuk sementara dan telah menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Mentransfer pembantu Indonesia Singapura lebih suka libur minimal dua kali dalam sebulan sejak mereka memiliki teman sendiri. Selanjutnya, mereka lebih memilih untuk memiliki kebebasan untuk berpegang pada ponsel mereka.

Keuntungan
Dalam hal skrining untuk pembantu rumah tangga, majikan dapat bertemu dan mewawancarai mereka secara pribadi dengan bantuan pembantu Indonesia di Singapura ( Indonesian maid Singapore )

Perjanjian Sebelum mempekerjakan

Perjanjian Kerja
Majikan harus jelas mengenai deskripsi pekerjaan yang akan tercantum dalam kontrak. Dan mereka harus spesifik pada tugas yang perlu dilakukan agar pelayan harus mengetahui pekerjaan yang ditugaskan padanya dan untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan di antara mereka. Baik pembantu dan majikan harus menyetujui isi kontrak.

Penggunaan telepon genggam
Penggunaan handphone dapat menyebabkan konflik dan gangguan bagi pekerjaan pembantu. Namun, pelayan rumah tidak boleh dirampas dari telepon untuk menjaga komunikasi dengan keluarga di rumah, tapi harus ada pemahaman antara majikan dan pembantu terkait penggunaan telepon genggam. Terkadang, majikan akan membiarkan mereka menggunakan headphone hanya setelah bekerja atau selama hari libur.

 Libur
Beberapa pelayan akan ingin libur beberapa hari sementara beberapa dari mereka memilih untuk tidak melewatkan hari ganti ganti rugi; Yang akan tergantung pada perjanjian majikan dan pembantu sebelum pekerjaan dimulai. Majikan harus membiarkan pembantu tersebut berlibur di hari libur keagamaan mereka sehingga mereka bisa mengunjungi tempat ibadah mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now