INFO BEASISWA S2 KE EROPA

Info Beasiswa S2 ke Eropa

Info Beasiswa S2 ke Eropa

Ketika orang ditanya tempat mana yang ingin dituju, maka sebagian orang akan menjawab Eropa. Eropa alias Benua Biru memang tempat yang ideal untuk mewujudkan mimpi, terutama mimpi dalam bidang pendidikan. Eropa menjadi tanah dimana ada ribuan universitas tertua dan terbaik di dunia. Belajar di Eropa bisa terwujud melalui info beasiswa yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Belajar di Eropa akan memberikan pengalaman yang mengasyikkan dan tidak terlupakan. Selain belajar, para mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat indah di Eropa dengan mudah. Hal ini dikarenakan negara-negara di benua Eropa tidak dibatasi oleh lautan. Sehingga, berkunjung dari satu negara ke negara lain bisa ditempuh dengan perjalanan darat seperti kereta api atau bus.

Ada banyak info beasiswa yang bisa dicoba untuk mewujudkan mimpi belajar di tanah Eropa. Di bawah ini ada beberapa program beasiswa S2 di Eropa yang jarang dilirik oleh orang. Tentu saja peluang untuk mendapatkan beasiswa tersebut semakin besar.

Barcelona BSE di Spanyol
Spanyol memang jarang terekspos dalam info beasiswa. Namun, jangan salah jika Spanyol menawarkan beasiswa bergengsi yang dinamakan Barcelona BSE. Beasiswa ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang berniat untuk melanjutkan pendidikan tingkat magister dalam bidang ekonomi. Nantinya para penerima beasiswa Barcelona BSE akan berkuliah di Barcelona Graduate School of Economics. Tidak hanya pendidikan gratis saja yang ditawarkan, kampus Barcelona Graduate School menawarkan panorama alam yang menakjubkan karena letaknya hanya lima menit dari pantai Barceloneta.

Government Scholarships di Ceko
Ceko selalu menjadi negara tujuan para pelancong. Hal ini dikarenakan Ceko menyuguhkan pemandangan alam dan arsitektur yang menakjubkan, terutama di ibukotanya di Praha. Dari segi pendidikan, Ceko menawarkan beasiswa Government Scholarships yang didanai oleh pemerintah Ceko. Melalui beasiswa ini para mahasiswa bisa mendapatkan tunjangan hidup sebesar 250 Euro setiap bulannya. Tunjangan bulanan tersebut akan semakin bertambah jika mahasiswa penerima beasiswa memiliki prestasi akademik yang gemilang. Selain itu, para penerima beasiswa masih bisa mendapatkan beasiswa dari kampus yang dinamakan University Scholarships.

Master Mind Scholarships di Belgia
Belgia tidak hanya terkenal karena kartun Tintin dan produksi cokelatnya saja. Belgia memiliki program beasiswa yang dicari oleh para mahasiswa yang dinamakan Master Mind Scholarships. Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang berasal dari luar Belgia. Tidak ada batasan jurusan untuk para pelamar beasiswa ini. Para penerima beasiswa Master Mind Scholarships akan menerima tunjangan dana sebesar 7500 Euro atau setara dengan Rp 112.000.000,-. Sayangnya, menurut info beasiswa kuota untuk beasiswa Master Mind Scholarships sangatlah beruntung. Hanya 45 orang mahasiswa berprestasi dari seluruh dunia yang bisa mendapatkan beasiswa bergengsi dari pemerintahan Belgia ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat