Amien Rais

Ingin Tahu Kenapa Google Merangkingkan Kata Kunci”Setan”di Foto Amien Rais

Trending topik #setan, ingin tahu kenapa kata kunci” setan” bisa rangking di google search maupun google image. Yuk simak beberapa teknik optimasi mesin pencari, yang biasanya di sebut “search engine optimization” atau (SEO). Kenapa keyword “setan” bisa mengeluarkan foto “Amien Rais”, karena :

  1. Berdasarkan hasil survei di google trends, maupun media socmed sedang membicarakan berita tentang”Amien Rais”
  2. Berita hangat tentang partai yang di tulis dari sumber “kumparan.com” bahwa bertuliskan” Partai Setan’ menjadi bagian dari judul beberapa berita yang memuat foto Amien Rais yang muncul di halaman pertama Google, juga ada di dalam isi berita dan keterangan foto yang dimuat.
  3. Foto / gambar “Amien Rais” adalah gambar yang unik diambil menggunakan kamera sendiri dan sebelumnya tidak ada di google image sebelumnya, jadi di anggap oleh mesin pencari adalah gambar original asli hasil foto sendiri.
  4. Judul artikel sengaja di buat sesuai dengan topik yang sedang trends di google maupun di medsos.
  5. Kata kunci “Amien Rais” dan kata kunci “setan” sengaja di gabung, agar menjadi kalimat yang relevan di isi sebuah artikel, sehingga menjadikan keyword “Setan” bisa muncul foto ” Amien Rais”
  6. Banyak berita, video youtube, Situs Media yang membicarakan tentang ” Amien Rais”, jadi kata kunci tersebut di mata search engine menjadi sangat relevan di google, dan google pun akan menaikan kata kunci”setan” sesuai dengan topik yang trends maupun keyword yang sedang di optimasi.
  7. Komentar-komentar netizen pun ikut meramaikan kata kunci” Setan”, sehingga kata kunci tersebut semakin bagus untuk rangking di google.
  8. Jumlah kata kunci di perbanyak di isi artikel, bisa di taruh di paragraf pertama, kedua, ketiga. maupun terakhir, tapi tetap fokus pada kata kunci yang di target.
  9. Pembuatan gabungan artikel yang isinya berita hangat maupun kata kunci yang ingin di gabungkan didalam 1 artikel. Yang di maksud adalah internal link ke artikel yang bahasannya sama dengan isi artikel satunya dan diberi link yang mengarah ke artikel 1 nya, dan tetap di bidik keyword “Setan” maupun keyword” Amien Rais”. Karena di mata search engine, akan lebih mudah di crawler istilahnya mudah di analisa oleh engine google.

Semoga bermafaat

Sumber berita diambil dari situs kumparan yang berjudul”Kenapa Muncul Foto Amien Rais saat Cari ‘Setan’ di Google?” https://kumparan.com/@kumparantech/kenapa-muncul-foto-amien-rais-saat-cari-setan-di-google




WhatsApp Now