Ini Dia 4 Jenis Makanan Unik dan Mengerikan di Dunia

Artikel Unik Tentang Makanan Mengerikan
Seperti yang kita ketahui bahwa makanan, merupakan sumber utama dari kehidupan manusia yang ada di muka bumi ini. Dengan demikian, tak heran jika kita tidak bisa bertahan hidup tanpa makanan. Terlepas dari hal itu, mungkin kita sudah terbiasa dengan makanan yang enak-enak dan lezat. Namun, apa yang anda lakukan jika ditawari makanan mengerikan seperti kepala babi dan jeroan binatang yang masih mentah 
Mungkin anda bisa langsung muntah sebelum menyantapnya. Untuk mengetahui makanan-makanan menyeramkan tersebut, pada artikel unik kali ini akan membahas seputar 4 jenis makanan paling mengerikan di dunia :
Artikel Unik Mengenai 4 Jenis Makanan Mengerikan di Dunia
1. Head Cheese Europe
Head Cheese Europe jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah Kepala Keju Eropa. Meski pada namanya terdapat kata Cheese alias keju, namun pada kenyataannya makanan yang satu ini sama sekali tidak melibatkan keju dalam proses pembuatannya. Head Cheese Europe merupakan makanan yang terbuat dari kepala babi, yang akan dimasak dengan berbagai macam jenis sayuran. Selain kepala babi, Head Cheese Europe juga sering menggunakan kepala domba dan sapi.
2. Animal’s Genitalia
Makanan yang satu ini terbuat dari alat vital sapi, yang hanya bisa anda temukan di negara China saja. Dan yang lebih mengerikannya lagi, bahkan ada juga yang menggunakan alat vital anjing sebagai bahan utamanya. Meski terbilang mengerikan, namun makanan yang satu ini adalah hidangan yang hanya bisa dibeli oleh orang-orang kaya saja. Dengan kata lain, Animal’s Genitalia adalah salah satu makanan mahal yang ada di China. 
3. Sannakji
Makanan yang selanjutnya adalah Sannakji, berupa potongan-potongan tentakel bayi gurita. Jika anda melihat makanan mengerikan yang satu ini, perut yang lapar pun akan mendadak kenyang. Pasalnya, makanan favorit orang Korea Selatan ini tampak jijik dan sama sekali tidak menggugah selera makan. Biasanya Sannakji akan disantap dengan dicelupkan keminyak wijen, agar tidak seret ditenggorokan.
4. Escamoles
Beralih ke Benua Amerika Latin, Escamoles adalah makanan orang Mexico yang terbat daro larva dan pupa semut yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah. Orang Mexico biasa menyantap Escamoles bersamaan taco, atau berupa roti berbentuk datar tipis. Konon, makanan yang satu ini adalah makanan termahal di negara Mexico. Mahalnya harga Escamoles dikarenakan sulitnya mencari larva dan pupa semut.
Akhir Kata
Demikianlah ulasan artikel unik kali ini tentang jenis-jenis makanan yang mengerikan di dunia. Dari keempat makanan diatas tersebut, apakah anda berminat untuk mencicipi salah satunya ?



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat