Jual Jagung Popcorn Sehat dan Bagus Untuk Diet

Jual Jagung Popcorn Sehat dan Bagus Untuk Diet

Jual Jagung Popcorn Sehat 

Popcorn atau yang disebut juga dengan brondong adalah cemilan yang terbuat dari jagung. Banyak tempat yang jual popcorn memudahkan Anda untuk bisa memilih dan membeli camilan dari jagung tersebut sebagai camilan Anda sehari-hari. Ternyata, makanan yang terbuat dari jagung ini termasuk camilan yang sehat. Menurut Dr. David Katz yang merupakan direktur Yale University Prevention Research Center mengemukakan jika serat dan kalori yang rendah yang ada di jagung juga ada di popcorn.

Dalam 2 mangkuk popcorn jagung tanpa rasa atau tawar memiliki serat sebanyak 2,3 gr dengan kandungan kalori sebesar 62 kalori. Walaupun popcorn termasuk camilan sehat namun, popcorn yang sehat adalah yang tidak ditambahi dengan butter atau lemak tinggi dan gula seperti yang sering di jual di bioskop. Kandungan cemilan yang diperoleh di tempat jual jagung popcorn saat di bioskop memiliki kandungan gula dan garam yang tinggi, menurut para ahli, pada popcorn manis terdapat lebih dari 30 sendok teh gula.

Menurut hasil studi dari kelompok kesehatan CASH atau Consensus Action on Salt Health, pada 225 gr popcorn terdapat kandungan 1.214 kalori yang artinya kandungan tersebut sudah melebihi ½ dari kebutuhan kalori wanita per harinya. Dengan jumlah yang sama yaitu 225 gr, popcorn asing mengandung 5.1 gr garam yang sama asin nya dengan air laut.

Sehingga agar lebih sehat saat mengkonsumsi popcorn, menurut saran dari ahli gizi yaitu Sonia Pompo, popcorn yang sehat adalah yang tidak diberi rasa asin dan manis. Jenis popcorn tersebut cocok untuk Anda yang sedang diet karena kandungan serat dan antioksidan nya. Namun, jika Anda menginginkan popcorn yang memiliki rasa yangenak, tidak tawar namun tetap sehat, Anda membelinya di tempat jual jagung popcorn secara online yaitu di Lemonilo. Di Lemonilo Anda bisa memilih jenis popcorn dengan rasa yang bervariasi yang terbuat dari bahan yang 100% alami dan bebas dari bahan pengawet sehingga sehat untuk dikonsumsi.




5 thoughts on “Jual Jagung Popcorn Sehat dan Bagus Untuk Diet

  1. Francisca Sandall

    Greetings from Carolina! I’m bored to tears at work so I decided to check
    out your blog on my iphone during lunch break.
    I really like the info you present here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m surprised at how fast your blog loaded on my phone
    .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, wonderful blog!

  2. Derek Deline

    Hey there just wanted to give you a quick heads up.
    The text in your content seem to be running off the screen in Safari.
    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with web browser compatibility but I figured I’d post
    to let you know. The design and style look great though!

    Hope you get the issue resolved soon. Kudos

  3. Jennifer Wagner

    I’m really impressed with your writing skills as well as
    with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you modify it
    yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it’s rare to see a great blog like this one
    nowadays.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat