Kriteria Artikel Kesehatan Yang Baik Untuk Website atau Blog

Artikel Kesehatan

Pastinya kamu tahu kan, kalau banyak artikel kesehatan yang tersedia di halama pencarian Google. Dari website atau blog sebuah brand, atau website pribadi. Banyak website yang mengategorikannya sebagai website kesehatan.

Nah tapi tahukah kamu kalau ada kriteria artikel kesehatan yang baik dan bagus untuk sebuah website atau blog. Karna kalau kamu ingin membuat artikel kesehatan itu tidak boleh sembarangan. Karna akan mengakibatkan fatal pada kesehatan kamu.
Maka dari itu disini saya akan kasih tahu kamu beberapa kriteria artikel kesehatan yang baik untuk website. Langsung ajah yuk kita simak apa ajah sih:

 Kriteria Artikel Kesehatan yang Baik Untuk Website

 
1.      Tema atau Topik Artikel Kesehatan
 
Hal yang pertama adalah jatuh pada bagian tema atau topik artikel kesehatan yang ingin kamu buat. Kalau kamu ingin mengambil tema atau topik artikel dengan pembahasan penyakit yang berat mungkin akan sulit buat para pembaca mencernanya, maka dari itu kamu, perlu membuat suatu pembahasan yang gampang di cerna oleh pembaca dalam membuat artikel kesehatan.
2.      Isi Artikel Jelas dan Panjang
 
Dan untuk hal yang kedua adalah isi artikel kesehatan itu sendiri. Apakah isi artikel itu related dengan sesuai faktanya apa hanya omong kosong belaka. Dalam arti ada pembuktiannya apa tidak. Buatlah artikel kesehatan sepanjang mungkin akan tetapi dengan pembahasan yang jelas. Karna kalau tentang kesehatan ini kamu tidak membahas dengan jelas akan terjadi kesalahpahaman dalam artikel ini.
3.      Kalimat Paragraf Artikel Tidak Terlalu Panjangm Perhatikan Readibility
 
Yang dimaksud dengan readibility adalah kamu jangan takut untuk mengspasi paragraf pada kalimat artikel kamu. Kalau paragraf mu itu terlalu panjang di artikel, maka akan merugikan bagi para user, para pembaca akan malas untuk membaca artikel kamu karna paragraf kalimat pada artikel kamu itu terlalu panjang.
Akhir Kata
 
Demikianlah informasi yang bisa saya kasih tahu mengenai kriteria artikel kesehatan yang baik dan bagus untuk website. Sebenarnya masih ada banyak lainnya, maka dari itu jika kamu punya informasi lainnya kamu bisa komen ajah ya pada kolom komentar dibawah ini.

Terimakasih sebelumnya sudah membaca artikel saya ini, semoga dapat membantu kamu dalam membuat artikel kesehatan yang baik untuk website. Sampai jumpa lagi ya !




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat