3 Persiapan Sebelum Liburan ke Gili Meno Island

Persiapan Sebelum Liburan ke Gili Meno Island

3 Persiapan Sebelum Liburan ke Gili Meno Island

Ada banyak tempat wisata di penjuru nusantara yang bisa dijadikan tujuan untuk berwisata, baik sendiri maupun rombongan. Referensi lokasi yang cantik bisa ditemukan dengan mudah melalui situs-situs informasi untuk pariwisata. Apabila liburan kali ini ingin menikmati suasana yang tenang di tempat wisata alami yang indah. Maka berkunjung ke Gili Meno Island di Pulau Lombok adalah referensi destinasi wisata yang sangat ideal.

Persiapan Sebelum Liburan ke Lombok

Apabila membutuhkan liburan yang tenang dengan suasana surgawi maka Island Gili Meno bisa segera ditandangi. Supaya kunjungan terasa berkesan lakukan beberapa persiapan berikut:

1..Menentukan jadwal dengan tepat,
Kunjungan ke Gili Meno maupun tempat wisata terkenal di Lombok sebaiknya mencari jadwal yang pas dan menguntungkan. Lebih dianjurkan mengunjungi saat bertepatan dengan jadwal festival, atau menghindari musim liburan. Apabila kunjungan dilakukan secara rombongan baik dengan keluarga maupun rekan pastikan semuanya bisa ikut di jadwal tersebut. Disinilah perencanaan matang perlu dipertimbangkan dengan baik.

2. Mencari layanan sewa kendaraan di Gili Meno,
Mencari layanan sewa kendaraan di kawasan Gili Meno menjadi persiapan yang cukup penting, sebab akan membantu akses menuju ke tempat-tempat terbaik. Menyewa mobil akan sangat wajib apabila berlibur bersama rombongan ataupun keluarga besar. Apabila memang berkunjung secara mandiri artinya sendirian, maka tidak perlu menyewa kendaraan. Sebab bisa berkeliling Gili Meno dan kawasan menarik lain menggunakan sarana transportasi umum yang sudah ada. Misal menggunakan angkot bernama Bemo atau Cidomo yakni sejenis andong.

3. Membawa uang ekstra,
Uang ekstra dalam bentuk tunai sebaiknya disediakan tatkala berlibur ke Pulau Lombok, uang ini bukan untuk membayar tiket masuk ke Gili meno atau obyek wisata lainnya. Akan tetapi untuk memberikan uang sukarela di kotak khusus pada setiap obyek wisata di Lombok. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk merawat dan mengembangkan obyek wisata tersebut, meski tidak ada tiket masuk wisatawan bisa membayar seikhlasnya. Apabila membutuhkan informasi persiapan lain liburan ke Gili Meno Island, bisa berkunjung ke situs Indonesia.travel. Situs inilah yang akan memberi panduan terbaik liburan ke Lombok.

Click Here gili meno Island




WhatsApp chat