Memilih Skema Warna Terbaik untuk Lobby dan Ruang Konferensi -
Search
Memilih Skema Warna Terbaik untuk Lobby dan Ruang Konferensi

Memilih Skema Warna Terbaik untuk Lobby dan Ruang Konferensi

Memilih warna yang tepat di ruang publik seperti lobi, dan fasilitas yang lebih pasti dan spesifik seperti ruang konferensi dan pertemuan, dan membutuhkan perhatian pada isu-isu spesifik di wilayah ini dan untuk mempelajari orang-orang yang telah berkumpul di sana. Tahun lalu ia berpikir bahwa hanya lukisan dinding dapat mempengaruhi seseorang, sesuai dengan hasil warna yang diusulkan yang diinginkan. Sebagai contoh, sel-sel atau ruangan dicat gaun merah muda itu olahraga mengunjungi tim berusaha untuk meminimalkan perilaku agresif. Ia juga menyarankan bahwa warna terang dan hangat bergerak, kreativitas, dan biru dingin dan hijau dapat menciptakan suasana santai yang dapat mempengaruhi kinerja. Studi terbaru menunjukkan bahwa pilihan skema warna sebenarnya lebih kompleks.

Tren memainkan peran penting dalam pengembangan warna yang menarik dan koridor konferensi. Bagi banyak perusahaan, dinding latar belakang, gaya furnitur, dan pekerjaan akan dimasukkan dalam tampilan keseluruhan ruangan. Lobby warna simbolik mencerminkan lebih dari produk atau jasa. Dalam kasus tersebut, dikatakan, dukungan iklan warna background. Biasanya dihapus 2-3 warna utama dan konsepsi yang konsisten dari efek pemersatu di dinding yang berlawanan atau penyesuaian. Saat warna netral populer seperti yang cokelat, abu-abu abu-abu atau gelap untuk menyeimbangkan tampilan dan dapat dengan mudah dihubungkan ke kamar yang berdekatan atau lobi lorong.

Ruang konferensi, tombol fungsi dan kombinasi warna yang sering dipilih sesuai dengan kebutuhan pencahayaan untuk duduk di meja perundingan, yang harus dapat dengan mudah melihat bagaimana komputer mereka layar dan dokumen. Namun, penelitian menunjukkan bahwa orang dengan berbagai tingkat abstraksi, dan merah, yang dapat memecat seorang karyawan berpikir, kreatif dan energik, dengan rekan kerja dapat menyebabkan marah, kecewa, atau bahkan dipenjarakan. Beberapa orang mungkin terinspirasi palet warna biru dan hijau dingin ruangan, sementara yang lain merasa santai dan berkonsentrasi pada dingin lainnya hanya merasa tidak nyaman.

Respon untuk kedua situasi, pajak Jumlah dan lobi, tampaknya definisi yang jelas dari daerah tujuan dan kemudian memilih warna, atau cakupan dinding penuh, tetapi sebagai aksen warna sadar memberikan suasana yang diinginkan, sikap atau perilaku. Ukuran kamar juga diperhitungkan. Lebih banyak ruang, lebih banyak kebebasan untuk dinding berwarna, atau panas atau dingin. Selain itu, kelompok penekan atau konferensi mungkin lebih konservatif dibandingkan dinding atau ditutup luar biasa. Dalam kasus tersebut, warna netral akan berkisar dari furnitur dan rincian lainnya, koordinator kamar akan menjadi pilihan terbaik.

Studi menunjukkan bahwa 60% bergantung pada perasaan mereka tentang produk atau tempat, lobi atau konferensi warna yang Anda rasakan. Ini berarti bahwa tidak hanya warna, tetapi nilai (terang, gelap), warna dan intensitas harus dipertimbangkan. Rekomendasi saat ini menunjukkan bahwa menjaga wilayah inti dari permukaan bernilai tinggi (warna cahaya) dan intensitas tinggi untuk efisiensi maksimum. Setiap warna sekunder harus menengah dalam ukuran dan intensitas. Penekanan mungkin biaya tinggi atau rendah dan intensitas tinggi dari campuran yang paling menarik, tapi bukan warna global yang mutlak. Mengambil waktu untuk hati-hati memilih warna merupakan bagian penting dari membuat lobi atau fasilitas konferensi, nyaman dan utilitarian mungkin.

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0



WhatsApp Now