biang keringat pada bayi

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi Dengan Mudah

Cara Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi Dengan Mudah
Biang keringat pada bayi terkadang menjadi masalah tersendiri bagi ibu hamil karena cukup sulit dihilangkan jika tidak tahu caranya. Selain itu biang keringat sangat tidak nyaman bagi bayi anda sehingga hal ini perlu untuk segera diatasi dengan beragam cara. Ada banyak cara untuk menghilang biang keringat yang sering dialami bayi untuk menjaga bayi tetap nyaman, sekaligus untuk menjaga anak tetap sehat. Menghilangkan biang keringat juga tidak terlalu sulit dilakukan selama mengetahui penyebab dari masalah ini, dengan begitu ibu bisa meredakan biang keringat itu tanpa perlu kesulitan. Dan berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi biang keringat dari tubuh sang bayi.

1. Jauhkan Dari Udara Panas Dan Lembab

Ini adalah cara paling penting dan sederhana, karena mungkin biang keringat pada bayi dikarenakan terlalu sering terkena udara yang cukup panas maupun lembab secara langsung. Jauhkan ataupun jangan arahkan secara langsung kipas ke tubuh anak, dan jika sedang keluar lindungi anak dengan pakaian yang tertutup tapi tidak membuat bayi gerah untuk menghindari biang keringat pada bayi.

2. Pakaian

Sebisa mungkin pakaian yang digunakan bayi tiap hari adalah pakian yang terbuat dari serat alami. Karena memang kulit bayi masih cukup halus dan rentan mengalami luka, dan juga pakaian ketat dan bukan dari serat alami membuat bayi mudah terkena biang keringat.

3. Menjaga Kulit Bayi Tetap Dingin

Ini bisa dilakukan untuk meredakan biang keringat dengan cara menempelkan kain basah maupun memandikan bayi agar tubuh bayi tetap dingin. Setelah itu biarkan bayi yang masih basah mengering dengan sendirinya untuk membuat bayi tetap sejuk.

4. Gunakan Lotion Khusus Bayi

Ini bisa dilakukan untuk menghilang biang keringat pada bayi, yakni dengan mengoleskan Zwitsal yang dapat membantu meredakan masalah ini. Dengan beragam manfaat dari produk unggulan untuk bayi ini, dapat membuat bayi sehat dari beragam masalah kulit.
Demikian beberapa cara sederhana untuk membantu mengtasi biang keringat yang sering dialami oleh bayi ketika cuaca dan beberapa alasan lainnya dialami, karena bayi memang masih rentan terhadap bayi.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now