mitsubishi xpander

Mitsubishi Xpander – Daftar Harga Mobil Baru Xpander 2019

Mitsubishi Xpander – Harga Mobil Baru Xpander 2019

KabarWaras.com – Penjualan Mitsubishi Xpander terus meningkat di pasar tanah air. Kendaraan MPV tersebut banyak menarik konsumen karena desain dan performanya yang unggul. Ada banyak fitur yang ditawarkan dari setiap varian mobil MPV ini. Varian tertinggi disebut-sebut memiliki keunggulan pada konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Mengenai mesin, desain body, dan harga yang ditawarkan bisa simak ulasan berikut.

mitsubishi expander

Spesifikasi dan Harga Xpander di Indonesia

Kehadiran Xpander memang mampu menggeser para pesaingnya di kelas low MPV. Berbagai keunggulan dan fitur terbaik dari Mitsubishi Motors dihadirkan di Xpander seperti berikut.

new mitsubishi xpander
  1. Spesifikasi dan performa mesin

Salah satu yang menjadi keunggulan dari mobil ini adalah mesinnya yang menggunakan teknologi MIVEC. Memiliki kapasitas mesin 1499 cc dengan 4 buah silinder.Untuk kecepatan laju mobil didukung dengan tenaga 103hp dan torsi 141nm. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang. Kendaraan MPV unggulan ini mampu digunakan untuk perjalanan jauh dan medan offroad ringan. Xpander Indonesia berhasil mengungguli banyak pesaingnya di kelas MPV. Menghadirkan beberapa varian antara lain Xpander Ultimate, GLS, GLX, Exceed, dan sport.

  • Desain eksterior dan interior mobil

Banyak pecinta otomotif yang dibuat tertarik karena desain revolusioner dari Xpander. Memiliki penampilan yang gagah dengan body depan yang cukup besar. Lekukan lampu dan grill mobil pun semakin menegaskan kesan kuat untuk kerangka mobilnya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti red Metallic, titanium grey, Quartz white, deep bronze metallic, Sterling silver, dan diamond black. Sementara itu untuk bagian interior mobil juga tidak mengecewakan. Mobil dengan kapasitas 7 seat ini nyaman dengan ruang yang lega. Menjadi keunggulan dari mobil ini adalah pengaturan kursi yang fleksibel dan ruang penyimpanan yang berlimpah.

  • Fitur keamanan dan keselamatan

Mitsubishi Mobil Xpander sudah dibekali dengan berbagai fitur untuk keamanan dan kenyamanan penumpang selama berkendara. Pembaruan pun banyak dilakukan seperti pada Xpander Ultimate yang sudah dilengkapi dengan fitur keamanan Cruise control. Tidak ketinggalan dengan kantong udara di bagian depan kemudi. Seatbelt juga dapat ditemui di seat depan hingga belakang dengan seatbelt 3 titik. Untuk berbagai jalur seperti lintasan licin dan jalan menanjak, mobil ini sudah dibekali dengan banyak fitur keamanan. Mulai dari hill start assist untuk perjalanan nyaman di jalan menanjak. Pada beberapa varian juga dilengkapi dengan ASC atau active stability control yang menjaga stabilitas mobil saat melakukan manuver di jalanan yang licin. Fitur lainnya adalah pedestrian protection yang diletakkan di bagian depan untuk meminimalisir dampak kecelakaan.

  • Fitur kenyamanan dan hiburan

Tidak hanya memberikan jaminan keamanan berkendara, Xpander juga membekali dirinya dengan berbagai fitur hiburan untuk perjalanan yang tidak membosankan. Tiap baris kursi sudah dilengkapi dengan tempat untuk menaruh Smartphone. Ruang penyimpanan besar dan kecil pun disediakan di dalam mobil pabrikan tiga berlian tersebut. Fitur hiburan di bagian depan sudah termasuk layar sentuh besar, koneksi jarak dekat seperti untuk memutar musik, dan fitur navigasi yang sudah terintegrasi.

  • Harga Xpander Jakarta

Mobil Xpander Jakarta ditawarkan dengan harga antara 200 juta hingga 260 juta. Varian GLX M/T adalah yang paling murah sekitar 206 juta. Sedangkan untuk varian tertinggi adalah seperti sport A/ dengan harga di atas 250 juta. Harga kendaraan MPV dari Mitsubishi Motors tersebut bisa berubah-ubah. Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke KabarWaras.com Indonesia yang menyediakan jual beli mobil baru dan bekas, termasuk Xpander. Dapatkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk membawa pulang mobil impian ke rumah.

Artikel Terkait : https://www.kabarwaras.com/mitsubishi-xpander-expander/




WhatsApp Now