Daftar Harga Nissan Indonesia

Nissan Indonesia – Harga Mobil Nissan Terbaru 2019

Nissan Indonesia – Harga Mobil Nissan Terbaru 2019

Kabarwaras.com – Meski tak selaris dan sepopuler mobil merk Honda, Daihatsu, atau Toyota, namun Nissan Indonesia tetap konsisten memasarkan berbagai produknya yang memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri. Sebab, bagi para pecinta mobil ringkas yang bukan termasuk mobil LCGC, Nissan bisa menajdi pilihan yang tepat. Ada beragam tipe yang disediakan dengan harga yang tergolong kompetitif apabila dibandingkan dengan mobil buatan pesaingnya.

Sejauh ini, harga mobil Nissan terbaru berkisar antara 170 jutaan hingga mencapai 970 jutaan, yaitu Nissan Elgrand. Ya, Nissan Elgrand tergolong mobil Nissan termewah di Indonesia yang mampu bersaing melawan Toyota Alphard dan Honda Odyssey. Di balik harganya yang kurang dari 1 miliar ini, Anda sudah mendapatkan spesifikasi mesin berkapasitas 2488 dengan keluaran tenaga maksimal mencapai 170 PS dan torsi sebesar 245 Nm. Mobil mewah ini juga sudah dilengkapi dengan interior mewah, sistem transmisi CVT dengan manual mode, hingga beragam fitur menarik lainnya.Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2019

Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2019

Hingga saat ini memang belum ada Nissan terbaru yang dibanderol dengan harga di bawah 150 jutaan, kecuali mobil pemakaian kedua atau second. Alhasil, jika Anda menginginkan mobil baru Nissan, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Meski demikian, uang yang dikeluarkan akan sangat sebanding dengan segala spesifikasi dan fitur lengkap dengan teknologi canggih yang diberikan oleh Nissan. Untuk mengetahui harga beberapa mobil Nissan favorit, simak informasi berikut :

1. Nissan Grand Livina

Nissan Indonesia -harga nissan

Mobil yang sering dijadikan piilihan mobil keluarga ini memiliki ruang kabin yang luas dan didukung dengan kursi penumpang yang nyaman. Mesin yang digunakan adalah HR12DE 1500cc yang sudah dilengkapi dengan fitur dual injector dan twin VTC yang membuat performas mesin optimal, serta hemat bahan abkar. Dengan segala kenyamanan yang ditawarkan, mobil ini juga termasuk mobil Nissan yang murah di Indonesia, yaitu dibanderol sekitar 200 jutaan.

2. Nissan March

Nissan March Harga

Dibandingkan dengan Grand Livina, harga mobil ini lebih murah. Anda cukup mengeluarkan 170 jutaan sampai 200 jutaan untuk membelinya. Salah satu kelebihan mobil ini adalah memiliki desain yang stylish dan memiliki beragam fiitur canggih untuk memanjakan pemiliknya. Nissan March juga dilengkapi dengan dua varian mesin otomatis. Pada tipe 1.5 liter, mesin ini sudha menggunakan fitur Push Start Button dan Intellegent Key yang terintegrasi dengan Immobilizer.

3. Nissan Juke

Nissan Juke Harga

Nissan Juke yang sering dijuluki mobil kodok disebut sebagai mobil Nissan terbaik di Indonesia. Pasalnya, mobil ini memiliki desain yang nyetrik dan terlihat begitu futuristik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin empat silinder yang membuat laju lebih powerfull. Sistem keamanan pada mobil ini juga sudah lengkap, yaitu dual SRS airbag, ABS, EBD, BA, dan fitur canggih lainnya. Nissan Juke dibanderol sekitar 200 hingga 300 jutaan.

4. Nissan Navara

Nissan Navara harga

Mobil Nissan Navara yang satu ini kerap disebut sebagai pesaing Pajero Sport atau Toyota Fortuner. Harganya memang tak murah, yaitu sekitar 400 hingga 600 jutaan. Namun, di baliknya kemahalannya, Anda bisa mendapatkan mesin dengan tenaga maksimal dan fitur canggih.

Jika Anda tertarik dengan mobil ini, Anda bisa mendapatkan harga di bawah harga Nissan yang baru. Pembelian bisa dilakukan di kabarwaras.com yang harganya bersaing, namun dengan kualitas yang tak main-main dari tangan pertama. Di kabarwaras, mobil bekas yang dijual masih tampak seperti baru dengan kualitas yang juga anyar.

Video Review Mobil Nissan Indonesia Terbaru :




WhatsApp Now