Pesona Nusa Dua Bali

Keindahan Pesona Nusa Dua Bali Indonesia Wisata

Keindahan Pesona Nusa Dua Bali

Mendengar kata Bali pasti langsung terbesit dengan panorama alamnya yang sungguh luar biasa dan mampu menghipnotis siapapun yang datang ke sana. Bali sudah dikenal oleh sebagian besar orang di setiap penjuru dunia. Maka tak heran jika Bali disebut sebagai surganya Indonesia yang sejak dulu selalu dibangga-banggakan oleh Indonesia. Salah satu daerah wisata terkenal di Bali yakni Nusa Dua Bali. Nusa Dua terletak di Kabupaten Badung, sebelah Tenggara Bali. Untuk menuju berkunjung ke sana akses jalan yang harus Anda lewati sangat mudah. Anda bisa menempuhnya menggunakan mobil pribadi atau travel maupun taksi. Lokasinya pun sangat strategis dari Bandar Udara Internasional Bali. Anda hanya perlu menempuh jarak 8 km dari bandara. Untuk faktor keindahan sudah jangan ditanya lagi, pulau ini dapat memberi banyak kesan indah pagi para pengunjung yang kesana.

Keindahan pantai dan alam Nusa Dua Bali mampu membuat para pelancong untuk betah berlama-lama liburan di sana dan membuatnya ingin kembali mengunjungi tempat tersebut. Pesona pantai Nusa Dua sudah dikenal oleh turis lokal sampai turis mancanegara. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih bersih dan juga lembut serta air lautnya yang jernih dan berwarna biru. Karena airnya yang sangat jernih, Anda bisa sekalian mencicipi diving atau snorkeling untuk melihat terumbu karang dan keindahan bawah lautnya. Ombaknya yang tidak terlalu besar sangat cocok bagi Anda yang akan berlibur dengan para anggota keluarga khususnya anak-anak. Anda bisa bermain di hamparan pasir putihnya sambil menikmati keindahan pantainya yang begitu menawan atau bahkan berenang dan berjemur di sepanjang pantai. Selain itu, Anda juga bisa mencoba wahana seperti jetski dan banana boat yang tersedia di sana.

Jika Anda lelah setelah berkeliling pantai dan wisata alam di Nusa Dua Bali, Anda tak perlu bingung menentukan pilihan tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Karena di sana sudah menyediakan banyak hotel berbintang mapun internasional seperti Nusa Dua Beach hotel, Grand Hyatt bali, club Med, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat beberapa resort mewah yang menawarkan pemandangan indah dari balik jendela.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap Karena Nusa Dua sendiri merupakan salah satu kawasan wisata populer di Bali maka takk heran jika banyak lokasi-lokasi wisata yang dapat para wisatawan kunjungi di Nusa Dua Bali setiap saat tanpa harus merasa bosan dengan wahan yang ditawarkan. Setelah mengetahui keindahan-keindahan yang ada di Nusa Dua, apakah Anda kini mulai tertarik untuk berkunjung ke sana? Jika iya, Anda tak perlu bingung mencari informasi yang mudah karena Indonesia Travel menyediakan Informasi tentang objek wisata di Nusa Dua dan kunjungi websitenya kapanpun Anda mau.




WhatsApp chat