Panduan Membeli Mobil Bekas Terpercaya Agar Lebih Aman -
Search
mobil-bekas-murah-rp-20-juta-kebawah-640x395

Panduan Membeli Mobil Bekas Terpercaya Agar Lebih Aman

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Membeli kendaraan baru bisa terasa menyebalkan, tetapi juga bisa menjadi proses yang menyenangkan dan bermanfaatketika tahu proses pembeliannya. Berfokuslah pada poin-poin penting dalam panduan pembelian mobil bekas ini untuk membuat prosesnya tidak terlalu menegangkan.

Mobil Bekas
Mobil Bekas

Berapa Banyak yang Harus Saya Habiskan untuk Mobil Bekas?

Aturan utama dari anggaran mobil adalah aturan Sederhana: Pertama, Anda harus membayar uang muka setidaknya 20%. Kedua, Anda harus mencoba dan menemukan mobil yang usianya tidak lebih dari empat tahun. Dan yang paling penting, Anda tidak boleh membiarkan total biaya memiliki mobil itu melebihi 10% dari pendapatan sebelum pajak Anda.

 Mereka telah menghemat uang untuk memiliki kendaraan. Idealnya, kita harus mencari model lebih baru yang  harga cukup untuk bayar perbulan termasuk biaya asuransi dan pemeliharaan

Apa yang Harus Saya bayar  untuk Mobil Bekas?

Karena banyaknya mobil di pasar, itu pertanyaan yang salah untuk ditanyakan. Anda perlu mengetahui beberapa merek dan model kendaraan yang Anda minati terlebih dahulu. Setelah melakukannya, Anda dapat melihat angka angsuran untuk kendaraan tersebut

Ketika Anda membeli mobil bekas, sangat penting untuk mencari laporan riwayat kendaraan. Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan kendaraan yang mengalami kecelakaan serius mobil curian.

Bagaimana Saya Dapat Menemukan Mobil Paling Efisien dan Andal?

Anda memiliki banyak pilihan bagus untuk mobil bekas yang efisien dan andal . Secara umum, Anda harus mencari kendaraan dan merek mobil yang memiliki reputasi baik untuk tidak mogok, dan Anda harus mempertimbangkan kebutuhan keluarga Anda: Minivan bukanlah pilihan yang bagus jika Anda tidak memiliki banyak anak , dan sebuah truk pickup tidak praktis jika Anda ingin melakukan city driving kebanyakan.

Cara Menemukan Mobil Bekas di Area Anda

Pencarian google cepat harus mengungkapkan dealer lokal yang telah menggunakan mobil yang tersedia. Bagi banyak orang, ini lebih aman dan lebih mudah daripada mencoba membeli mobil dari penjual perorangan. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda untuk dokumen juga.

Meminta Drive Tes

Ini cukup mudah dilakukan, tetapi dengan sedikit kehati-hatian, Anda juga dapat membuatnya bekerja untuk keuntungan Anda. Hubungi dealer mobil dan beri tahu mereka beberapa kendaraan yang Anda minati, dan beri tahu mereka hari dan waktu terbaik untuk Anda. Sebaiknya hubungi dulu agar Anda dapat membuat kunjungan Anda seefisien mungkin .  Anda tidak ingin datang ke dealer hanya untuk menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki mobil tertentu!

Jika memungkinkan, Anda harus menjadwalkan semua test drive Anda pada hari yang sama – dengan begitu, Anda akan memiliki titik perbandingan yang mudah, dan setiap kendaraan akan segar dalam ingatan Anda. Anda juga akan memiliki cara yang mudah untuk menunda memutuskan apakah seorang agen menekan Anda: Anda dapat mengatakan, “Saya perlu lebih banyak waktu untuk memikirkan hal ini. Sementara itu, saya harus membuat janji temu test drive lagi! ”

Cara Menutup Kesepakatan

Ini mungkin terdengar konyol, tetapi merupakan ide bagus untuk melatih keterampilan bernegosiasi Anda sebelum bernegosiasi dengan dealer mobil atau dengan penjual perorangan. Jika Anda tidak merasa tegas, Anda selalu bisa membawa teman yang lebih agresif atau percaya diri, atau fokus pada berapa banyak uang yang dapat Anda hemat seiring berjalannya waktu.




WhatsApp Now