Nikmatilah Ketenangan Pantai Berawa

Ingin Lepas Dari Hingar-bingar Kuta? Nikmatilah Ketenangan Pantai Berawa!

Kawasan Kuta di Bali adalah kawasan yang sangat terkenal dengan pantainya. Anda akan menemukan banyak turis yang langsung menumpuk di kawasan tersebut demi berkunjung ke pantainya, atau memang mencari suasana seperti itu. Tapi efeknya adalah, kawasan ini menjadi kawasan yang sangat ramai dengan para turis. Turis kaya ataupun backpacker, muda ataupun tua, semua menumpuk di sana.

Pantai Berawa

Tidak semua orang menyukai gegap gempitanya tempat ini dibandingkan dengan kawasan Bali lainnya, tapi terpaksa harus tinggal di sini karena berbagai alasan. Nah, buat Anda yang ingin sejenak lepas dari hingar-bingar tersebut, Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Pantai Berawa. Lokasinya di Desa Canggu, tepatnya di Banjar Berawa. Kalau Anda ada di Kuta, maka Anda hanya butuh 20 menit untuk mengunjunginya.

Daya tarik utama dari Pantai Berawa terutama terletak pada ketenangannya. Tak banyak orang yang mengetahui tentang pantai yang satu ini, meskipun jaraknya sangat dekat dengan salah satu kota teramai di Bali. Di sini, Anda bisa:

Melakukan surfing sepuasnya tanpa gangguan. Pantai Berawa memiliki ombak lebih ekstrim dibandingkan dengan pantai lainnya. Ini tempat tepat untuk Anda dan kawan-kawan Anda berselancar.
Melihat pemandangan matahari terbenam yang romantis sambil makan dan minum di café yang terletak di Villa Legong Keraton.
Bagi Anda yang hanya ingin berjalan-jalan sore menikmati pemandangan pantai, Pantai Berawa adalah pilihan yang tepat.
Berpiknik di pantai sambil melihat pemandangan adalah hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan sekeluarga.
Menikmati fasilitas cukup lengkap yang ditawarkan di Pantai Berawa, dari tempat makan, tempat membilas tubuh sehabis berenang, dan juga tempat menginap.

santai di pantai berawa

Pantai Berawa bisa ditempuh sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Jadi kalau Anda ingin langsung menuju pantai ini untuk melihat sunset ataupun ingin menghabiskan saat-saat terakhir di Kuta sebelum pulang, di sinilah tempatnya. Banyak juga penginapan yang ada di sepanjang pantai ini, sehingga kalau Anda mencari alternatif tempat yang tenang, mampir saja ke sini. Butuh info lebih banyak? Silahkan kunjungi Indonesia travel kabarwaras.com, dan jelajahi Bali lebih dalam!




WhatsApp Now