Olahraga Air di Pantai Nusa Dua Bali

Menikmati Olahraga Air di Pantai Nusa Dua Bali

Olahraga Air di Pantai Nusa Dua Bali

Alam Bali menyuguhkan keindahan yang tak tertandingi. Dengan jumlah pantai berpasir putih yang tidak terhitung jumlahnya, Bali menyuguhkan keganasan ombak yang cocok untuk olahraga air seperti selancar, banana boat dan lainnya. Selain itu, keindahan alam bawah laut di Bali menjadi daya tarik tersendiri seperti di Pantai Nusa Dua Bali. Pantai Nusa Dua yang memiliki pasir putih yang berkilauan dengan cantik menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan karena letaknya di tengah kota dan mudah diakses. Para wisatawan juga merasa nyaman berada di Pantai Nusa Dua yang memiliki sistem pengelolaan yang baik. Ada banyak fasilitas penunjang yang tersedia dan kebersihan pantainya juga terjaga. Banyak wisatawan yang datang untuk sekadar sunbathing alias berjemur. Ada juga yang datang untuk mencoba beberapa olahraga air yang akan dijelaskan di bawah ini.
  • Banana Boat
Banana Boat adalah olahraga air yang favorit pengunjung Pantai Nusa Dua Bali. Banana Boat akan memberikan sensasi mengarungi lautan dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang yang ditarik dengan speed boat. Durasi untuk menikmati Banana Boat biasanya 15 sampai 20 menit. Para wisatawan juga tidak perlu takut karena Banana Boat sudah dilengkapi fasilitas pengaman seperti jaket pelampung dan seorang instruktur berpengalaman yang akan mendampingi.
  • Flying Board
Para wisatawan di Pantai Nusa Dua Bali bisa merasakan bagaimana pengalaman terbang di tengah lautan dengan olahraga air ini. Flying Board adalah olahraga air terbaru yang wajib dicoba oleh para wisatawan. Flying Board akan memberikan sensasi terbang dengan menggunakan papan yang didorong oleh kekuatan air layaknya Iron Man. Namun, bagi mereka yang baru pertama kali mencoba Flying Board akan merasa kesulitan untuk berdiri di atas papan tersebut. Mereka akan jatuh berkali-kali karena tidak bisa menjaga keseimbangan. Namun, bagi mereka yang sudah terlatih bisa melakukan beragam atraksi seperti rolling di atas udara. Flying Board juga dilengkapi fasilitas keamanan seperti helm pelindung kepala, pelindung siku dan lutut serta jaket pelampung.
  • Flying Fish
Jika para wisatawan merasa susah untuk terbang dengan menggunakan Flying Board, maka Flying Fish menjadi alternatif untuk merasakan sensasi terbang di atas lautan. Flying Fish juga cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu karena perahu karet berbentuk ikan ini untuk dua orang. Mereka juga akan ditarik dengan menggunakan speed boat di lautan Pantai Nusa Dua Bali sampai terbang cukup tinggi. Sebenarnya, masih ada olahraga air lain yang bisa dicoba di pantai ini seperti Snorkeling dan Sea Walker yang bisa dicari tahu melalui Indonesia Travel. Situs dari Kementarian Pariwisata ini akan memberi informasi paling lengkap mengenai dunia pariwisata yang ada di Indonesia.



One thought on “Menikmati Olahraga Air di Pantai Nusa Dua Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *