Tips Wawancara Part Time Domestic Helper Singapore

Tips Mempekerjakan Part Time Domestic Helper Singapore

Tips Mempekerjakan Part Time Domestic Helper Singapore

Jasa part time domestic helper Singapore akan sangat Anda butuhkan jika Anda merupakan orang yang sibuk dan tinggal bersama dengan seseorang. Baik itu dengan pasangan dan anak-anak Anda, keluarga Anda, atau teman Anda. Jika orang yang tinggal bersama Anda juga sibuk atau tidak bisa membersihkan rumah, lalu siapa yang akan membersihkan rumah Anda? Tentu saja jasa pembantu rumah tangga akan sangat berarti. Sekalipun Anda tinggal bersama orang tua Anda yang pensiun tentu Anda tidak akan tega untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan beres-beres rumah, bukan? Bagi Anda yang sudah mempunyai anak pun pasti akan membutuhkan jasa pembantu rumah tangga karena mereka bukan hanya membersihkan rumah namun juga menjaga anak-anak Anda.

Tips Mempekerjakan Part Time Domestic Helper Singapore

Tips Wawancara Part Time Domestic Helper Singapore

Seperti yang kita ketahui, jika ingin menyewa jasa pembantu rumah tangga, maka mereka harus tinggal bersama majikan. Nah, untuk urusan yang satu ini belum tentu semuanya berjalan lancar karena ada juga kasus dimana baru beberapa bulan si pembantu rumah tangga tersebut bekerja namun sudah tidak betah dan akhirnya memutuskan untuk berhenti. Ada pula majikan yang tidak suka dengan sikap pembantu rumah tangga sehingga harus menghentikan kerjasama di antara mereka berdua. Biasanya yang terjadi adalah karena pada saat Anda mempekerjakan seseorang, Anda hanya menilai mereka berdasarkan satu atau dua wawancara saja. Lalu Anda harus tinggal bersama dengan pembantu rumah tangga untuk beberapa waktu dan mempercayakan rumah dan anak-anak pada orang asing.

part time domestic helper Singapore

Sebenarnya untuk part time domestic helper Singapore, dia tidak perlu tinggal satu rumah dengan Anda. Namun tetap saja Anda tidak bisa mempercayakan anak-anak dan rumah Anda begitu saja. Karena itulah pada saat wawancara, Anda harus menanyakan beberapa hal penting kepada calon pembantu rumah tangga Anda. Pertanyaan ini akan membantu Anda untuk membuat keputusan.

  1. Mintalah referensi, dengan cara mengobrol dengan majikan sebelumnya
  2. Tanyakan pada calon apakah dia pernah belajar tentang pertolongan pertama? Jika ya, kapan dan dengan siapa dia belajar. Jika dia tidak pernah belajar sebelumnya, tanyakan apakah dia tahu pertolongan pertama. Pertolongan pertama penting untuk diketahui karena jika terjadi sesuatu misal dia terluka atau anak Anda terluka, si pembantu rumah tangga tahu harus berbuat apa.
  3. Jika dia cukup sering pindah dari satu keluarga ke keluarga yang lain, tanyakan alasannya. Hal ini bisa memberikan Anda gambaran bagaimana sifat dari calon pembantu rumah tangga Anda.
  4. Tanyakan apakah dia sudah menikah atau sudah memiliki anak. Karena situasi pribadinya dapat mempengaruhi keahliannya.
  5. Tanyakan pula alasan mengapa dia mau melakukan pekerjaan ini. Apakah dia bekerja untuk mendukung keluarganya di rumah atau ada alasan lain.

Dapatkan jasa part time domestic helper Singapore terbaik hanya di https://www.bringcleaner.com.sg/




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat