Pemasaran Seluler

Nasihat Pemasaran Seluler Yang Dapat Anda Percayai

Nasihat Pemasaran Seluler Yang Dapat Anda Percayai

Dunia pemasaran seluler sangat luas dan menyenangkan. Ada begitu banyak cara sehingga seseorang dapat masuk dan menggunakan pengetahuan mereka tentang bidang ini untuk membantu mempromosikan bisnis mereka dengan lebih baik. Itu sepenuhnya tergantung pada individu. Yang mengatakan, tidak peduli apa keterampilan pemasaran Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda.

Anda tidak dapat memiliki bisnis pemasaran jaringan tanpa ponsel. Downline dan calon sign-up Anda perlu merasa Anda tersedia selama jam kerja reguler, dan ponsel akan memberi Anda fleksibilitas untuk bisa keluar dan bertemu orang-orang tanpa kehilangan satu panggilan pun. Ponsel cerdas juga memungkinkan Anda mengambil email saat bepergian.

Tetap tetapkan harapan dan jaga diri Anda aman, secara hukum. Setelah seseorang memilih ikut, atau bahkan selama proses, beri tahu mereka seberapa sering mereka dapat menerima pesan teks dari Anda. Juga, beri mereka opsi “memilih keluar” jika pesannya terlalu sering atau jika mereka ingin menghindari kemungkinan biaya pesan. Selalu sertakan baris, “tarif standar mungkin berlaku.”

Fokus pada relevansi dan ketepatan waktu ketika merencanakan kampanye pemasaran seluler Anda. Pesan yang diterima dalam format ini harus berupa semburan informasi singkat yang dapat segera diterapkan. Misalnya, alih-alih mengirim pesan tentang penjualan yang dijadwalkan berminggu-minggu sebelumnya, kirim pengingat sesaat sebelum jam buka atau berikan informasi yang sebelumnya tidak tersedia seperti perubahan speaker.

Pahami bahwa pemasaran seluler diperlukan untuk bisnis Anda. Anda perlu memiliki metode komunikasi langsung dengan pelanggan Anda, dan pemasaran seluler adalah cara langsung untuk melakukannya. Menyiapkan pemasaran seluler juga merupakan cara yang bagus untuk benar-benar memahami apa yang diminati pelanggan Anda, dan bagaimana memenuhi hal itu.

marketing mobile

Pemasaran Seluler

Kiat utama untuk kampanye pemasaran seluler adalah membatasi jumlah penawaran yang dikirimkan ke daftar Anda. Mendistribusikan penawaran terlalu sering melemahkan rasa urgensi yang mungkin dapat Anda ciptakan di benak pelanggan. Menghasilkan rasa kelangkaan mendorong target Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran setiap kali mereka disajikan kepada mereka.

Tanyakan kepada pelanggan nomor ponsel mereka. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan pelanggan email Anda saat ini. Ketika mereka mengisi formulir untuk berlangganan, Anda dapat meminta mereka untuk menambahkan nomor telepon mereka, untuk peringatan atau penawaran khusus. Ini adalah metode cepat untuk mendapatkan pelanggan baru untuk pemasaran seluler.

Jika Anda mengirim pesan teks atau jenis materi lainnya ke pelanggan melalui kampanye pemasaran seluler Anda, pastikan Anda menjaga ukuran file sekecil mungkin. Beberapa orang memiliki batasan bandwidth yang serius dan tidak dapat menerima atau menyimpan ukuran file yang besar. Apa pun yang terlalu besar hanya akan diabaikan.

Mendapatkan webcam dan mengatur akun Skype untuk bertatap muka dengan pelanggan Anda adalah cara yang bagus untuk menangani pemasaran seluler jika ini cocok dengan bisnis Anda. Tidak setiap orang di luar sana ingin menjadi orang yang dapat diandalkan dalam bisnis, tetapi jika Anda memiliki afiliasi yang bekerja untuk Anda atau pelanggan yang sangat setia, ini adalah langkah yang baik untuk tetap berhubungan dengan mereka, secara pribadi.

Pemasaran seluler adalah semua tentang memenuhi niche khusus itu, jadi Anda benar-benar harus memainkannya dengan memformat semua yang Anda buat agar bekerja dengan baik di dunia seluler. Jadi, jika Anda pernah membuat video apa pun, pastikan video tersebut diformat terlebih dahulu untuk perangkat seluler untuk memastikan kualitas terbaik.

Pemasaran seluler adalah dunia yang menarik dan mengasyikkan, yang hanya dibatasi oleh tingkat keterampilan seseorang. Ada kemungkinan, produk, kombinasi, dan teknik yang tak terbatas. Mulailah bereksperimen untuk menemukan sesuatu yang baru untuk bisnis Anda atau mempelajari sesuatu yang baru yang dapat Anda tingkatkan untuk bisnis Anda. Terinspirasi oleh tips ini!

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0
WhatsApp Now