part time domestic helper Singapore bringcleaner

Pembantu Rumah Tangga Paruh Waktu di Singapura 2018

Pembantu Rumah Tangga Paruh Waktu di Singapura 2018

Singapura tidak akan pernah mencapai begitu banyak tanpa dukungan jasa pembantu rumah tangga paruh waktu bringcleaner, dengan membersihkan rumah dan merawat anak-anak sementara majikan mereka pergi keluar untuk melakukan pekerjaan ataupun usaha.

Namun tidak semua orang merasa nyaman memiliki pembantu rumah tangga yang ada di mana-mana, terutama ketika ruang berada pada premium di Singapura yang kekurangan lahan.

Pembantu Rumah Tangga Paruh Waktu di Singapura 2018

Satu-satunya alternatif, selain melakukan pekerjaan rumah Anda sendiri, adalah menyewa pembersih paruh waktu melalui situs penyedia jasa pembantu paruh waktu atau biasa di sebut part time domestic helper Singapore. Namun, ini adalah opsi yang tepat untuk beberapa orang.

Tetapi apakah itu benar? Mari selidiki.

Berapa biaya untuk menyewa pembersih paruh waktu di Singapura?
Pembersih paruh waktu dapat disewa baik melalui agen dari bringcleaner, atau melalui kata-dari-mulut.

Biaya biasanya dibebankan per jam atau dengan blok 3 atau 4 jam. Pembersih akan digunakan untuk bekerja dalam jumlah jam tertentu secara berkala. Untuk flat 4-kamar, 4 jam pembersihan seminggu mungkin akan sesuai. Anda bisa mencari pembantu paruh waktu melalui situs resmi dari website bringcleaner, dengan cara memasukan kode pos terdekat Anda, dan temukan pembantu rumah tangga yang cocok untuk Anda.

Saat ini, harga pasar untuk pembersih paruh waktu sekitar $ 20 hingga $ 60 untuk blok 4 jam, atau $ 15 hingga $ 19 per jam.

Pembersih yang mengenakan tarif per jam biasanya akan memberlakukan jumlah jam minimum (biasanya 2-4 jam) per kunjungan. Semua dalam semua, Anda dapat mengharapkan untuk membayar setidaknya $ 20 hingga $ 60 per kunjungan.

Apakah ada perbedaan antara menyewa pembersih independen atau yang berasal dari agen?
Meskipun harga agensi mungkin sedikit lebih tinggi daripada harga yang dikenakan oleh pembersih independen lainya, agen pembersih juga cenderung lebih dapat diandalkan dalam arti bahwa mereka akan muncul tidak peduli apa yang terjadi. Jika pembersih tidak bisa membuatnya, agensi akan mengirim orang lain untuk melakukan pekerjaan itu. Dan jika Anda memiliki keluhan, Anda dapat meminta perubahan bersih.

Namun, dengan pembersih independen, itu sangat tergantung pada individu, jadi berhati-hatilah dari mana Anda mendapatkan rekomendasi. Beberapa orang mengeluh tentang pembersih yang membatalkan mereka pada menit terakhir atau mengendur ketika tidak diawasi.

Apa yang dilakukan oleh pembersih paruh waktu?
Sementara pembantu rumah tangga diketahui dibebani dengan segala macam tugas, mulai dari menjemput anak-anak di sekolah hingga pergi ke supermarket, tugas pembersihan paruh waktu jauh lebih sempit.

Selain mengepel, menyedot debu, dan membersihkan debu, pembersih paruh waktu juga akan membersihkan toilet dan dapur Anda.

Mereka juga dapat mencuci piring, mencuci pakaian dan pakaian besi jika Anda mau, meskipun Anda harus mencatat bahwa itu mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari tugas-tugas yang lebih penting.

Apakah itu layak?
Dengan asumsi Anda menyewa pembersih paruh waktu untuk melakukan pembersihan 4-jam di rumah Anda setiap minggu, Anda akan membayar sekitar $ 20 hingga $ 240 per bulan.

Itu jelas lebih rendah daripada gaji pembantu tinggal, yang cenderung sekitar $ 500 hingga $ 750 per bulan. Namun, seorang pembantu yang tinggal di rumah akan dapat menjaga anak-anak, memasak makanan dan pada dasarnya menjadi panggilan sepanjang hari, setiap hari. Untuk rumah tangga yang membutuhkan bantuan semacam itu, lebih masuk akal untuk menyewa seorang pembantu paruh waktu melalui bringcleaner.

part-time helper singapore

Namun, bagi mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan, pembersih paruh waktu adalah cara terbaik. Bahkan jika Anda bukan tipe OCD yang ngeri saat melihat setitik debu, seseorang yang mencuci pakaian dan piring Anda bisa menjadi prospek yang sangat menghemat waktu.

Terlebih lagi, jika Anda berbagi akomodasi dengan beberapa orang (misalnya Anda menyewa kamar di flat Anda ke penyewa, atau Anda tinggal dengan beberapa teman flat), Anda dapat membagi biaya layanan pembersihan rumah.

Jika Anda pergi berlibur atau memutuskan untuk membersihkan diri sendiri, Anda selalu dapat menghemat uang dengan tidak membayar layanan pembersihan selama satu atau dua minggu.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat