Pemutihan Gigi Menggunakan Produk Yang Dijual di Pasaran

Pemutihan Gigi – Gigi yang putih merupakan sebuah penanda bahwa anda memiliki gigi yang sehat. Gigi yang putih ini juga dapat membuat anda semakin percaya diri ketika berbicara atau tersenyum dihadapan orang banyak. Tentunya tidak setiap orang dapat memiliki gigi yang putih. Pemutihan gigi menjadi sebuah cara yang banyak dipakai oleh orang di era modern sekarang ini untuk mendapatkan gigi yang putih bersinar. Cara untuk memutihkan gigi juga sangat beragam sekarang ini. Sekarang anda tidak hanya harus pergi ke dokter untuk dapat melakukannya tetapi anda juga dapat melakukannya sendiri dirumah. Cara yang dilakukan dirumah ini tentunya hasilnya dapat mirip dengan anda pergi ke dokter jika dilakukan dengan rutin dan juga sabar.

pemutih gigi

Berikut terdapat beberapa cara pemutihan gigi yang dapat dilakukan dirumah :

• Strip untuk memutihkan gigi
Sekarang ini banyak dijual strip untuk memutihkan gigi diluar sana. Sebaiknya anda memilih strip dengan bahan yang baik untuk kesehatan gigi anda. sebaiknya menghindari strip pemutih dengan bahan dari klorin dioksida. Karena bahan tersebut dapat merusak enamel gigi anda. strip gigi yang baik adalah yang menggunakan bahan polietilen dan anda dapat membelinya di apotek terdekat.

• Gel untuk memutihkan gigi
Anda juga dapat membeli gel untuk memutihkan gigi yang kandungannya juga aman untuk kesehatan anda. sebaiknya anda mencarinya di apotek terdekat. Sebaiknya anda terlebih dahulu melihat panduan bacaan dari gel pemutih tersebut. terlebih dahulu anda harus menyikat gigi anda sekurang-kurangnya selama dua menit. Gel pemutih ini harus anda gunakan setidaknya selama dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah anda menggosok gigi, anda dapat mengeluarkan gel tersebut kemudian menaruhnya di sikat gigi anda dan kemudian menyikat gigi anda dengan gel pemutih tersebut. setelah itu anda dapat berkumur hingga gel pemutih tersebut tidak tersisa dimulut anda.

Berbagai cara pemutihan gigi diatas dapat dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda dapat melihat hasilnya setelah beberapa hari pemakaian. Anda juga harus tetap menjaga apa yang anda konsumsi. Misalnya tidak mengkonsumsi terlalu banyak kopi terlebih dahulu. Karena kopi dapat membuat gigi anda kuning.

Selain berbagai cara yang dapat dilakukan dirumah diatas, anda juga dapat melakukannya dengan pergi ke dokter. Tetapi biaya yang dikeluarkan untuk melakukannya juga cukup besar. Sebelum anda melakukannya sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Sekarang ini anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter secara online. Salah satunya adalah dengan melalui website dokteronline. Jika anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter maka anda akan mendapatkan penjelasan pemutihan gigi dengan benar. Dan apakah kondisi gigi anda dalam keadaan yang sehat sehingga aman untuk dilakukan proses pemutihan tersebut.




WhatsApp Now