Ponsel Terbaru dari Google Pixel dan Pixel Xl

Ponsel Terbaru dari Google Pixel dan Pixel Xl

Kali ini Teknologi memang lagi di gegerkan dengan munculnya sebuah produk smartphone terbaru Pixel dan Pixel Xl merupakan salah satu smartphone kelas premium yang diluncurkan oleh Google pada hari selasa kemarin tanggal 4 Oktober 2016 yang resmi diumumkan dalam sebuah acara di San Francisco, AS, dalam acara tersebut Google emang tak mau main-main dalam memperkenal produk smartphone terbarunya ini.

Dua varian smartphone ini yang dihadirkan oleh Google yaitu Google Pixel dan Pixel Xl memiliki spesifikasi yang sudah berada di rata-rata smartphone kelas flagship saat ini. Mulai dari layar AMOLED 5 inci resolusi Full HD untuk versi standar dan 5,5 inci resolusi QHD versi XL, dapur pacu SoC Snapdragon 821 Quad-Core (2x 2.15 GHz + 2×1,6GHz), RAM 4GB serta internal memori 32 GB dan 128 GB.
Keduanya dipasarkan untuk mengisi segmen premium dengan harga melebihi 7 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat mahal, namun didalamnya sudah ada sistem operasi Android Nougat 7.1 yang memiliki fitur lebih lengkap dan performa lebih optimal dibandingkan Android Nougat 7.0 yang sebelumnya dipakai LG V20.
Kecepatan dalam pengambilan gambar pun lebih cepat dari pada ponsel lainnya. Google phothos build adalah sebuah fitur agar pengguna tidak heran / binggung soal penyimpanan foto dan vidio yang disimpan ke Google photoa akan disimpan penuh resolusi asli. Nah, gimana Anda tertarik dengan produk yg dikeliarkan Google brupa ponsel android Pixel dan Pixel Xl yg akan diluncurkan Rabu 4 Oktober 2016. Dengan harga senilai US$ 649 atau setara Rp.7 jutaaan. Begitulah infomasih kali ini yang kami update .Semoga bermanfaat.



WhatsApp chat