Preference Hotel Bali

Jadikan Liburan Kamu Berkesan Di Preference Hotel Bali

Preference Hotel Bali
Preference Hotel Bali merupakan hotel brand teranyar oleh perusahaan manajemen hotel, Tauzia, yang didirikan oleh Marc Steinmeyer.
Perekonomian Indonesia belakangan ini tumbuh lumayan baik. Menjadikan Indonesia negeri yang menarik bagi investor buat menanamkan investasinya di Indonesia. Tidak Hanya menarik investor serta menarik wisatawan asing yang ingin berlibur ke Indonesia. Bagian pariwisata Indonesia tumbuh dengan langsung. Hotel-hotel bermunculan di berbagai kota besar di Indonesia, khususnya destinasi wisata. Bali salah satunya.
Hotel-hotel dari yang berbiaya murah sampai bertarif premium ada di Bali. Meskipun di awal tahun 2000 belum tidak sedikit investor asing yang berinvestasi dalam sektor hotel & tourism lantaran efek krisis 1998, tetapi ke depannya, Indonesia dianggap cukup kondusif buat berinvestasi.
Satu seorang entrepeneur asing tak segan-segan berinvestasi di Indonesia sejak tahun 2000. Beliau bernama Marc Steinmeyer. Laki Laki kelahiran Perancis ini bahkan menjadikan Indonesia yang merupakan pusat bisnisnya. Dirinya mendirikan PT Tauzia Hotel Management dalam mengelola usaha hotel & properti.
 Tauzia Hotel Management
Tidak Hanya mendirikan hotel berbiaya murah, perusahaan ini serta mendirikan hotel-hotel mewah berbintang lima. Dengan brand Préférence Hotels, menjadikannya salah satu luxury boutique hotel Indonesia. Hotel yang dikelola oleh PT Tauzia Hotel Management ini berlokasi di Bali. Bali dengan beraneka ruang wisata eksotiknya pasti menarik tidak sedikit wisatawan, terutama dari luar negara. Marc Steinmeyer pula tak melewatkan peluang ini demikian saja.
Préférence Hotel sistem dikelola oleh PT Tauzia Hotel Management ini menawarkan daya tarik otentik & orisinalitas disertai pelayanan prima. Hotel ini menawarkan akomodasi kelas dunia, adanya ragam pilihan tepat preferensi visitor. Hotel ini dibuat untuk beradaptasi dengan lingkungan.
Ruang wisata di Bali menyajikan pantai berpasir putih, gunung berapi yg menjulang, sawah bertingkat, kuil-kuil indah, & beraneka ragam kehidupan tengah malam. Bali jadi salah satu maksud tropis pujaan didunia.
Didirikan dalam lingkungan yg intim, tajir budaya, peristiwa, & keindahan alam bersama menyesuaikan cerminan magnet budaya lokal. Hotel ini menawari pengalaman yg tidak akan terlupakan. Dibangun dgn gagasan premium, hotel ini menyajikan kesan ekslusif, mewah, & unik.
Layanan Mewah 
Bersama layanan menakjubkan sehingga dapat membedakan antara hotel biasa bersama hotel yg luar biasa. Bersama layanan yg gemilang bakal meninggalkan momen teristimewa tatkala Kamu tinggal. Bersama staf yg ramah & penuh perhatian, tiap-tiap permintaan dapat dilayani bersama baik. Baik itu pelayanan kamar, laundry, atau wake-up call terhadap pagi hri. Seluruhnya ini bertujuan buat memberikan kenyamanan sama seperti Kamu sedang berada di hunian sendiri.
Sudah selayaknya Anda menenggelamkan diri Anda dalam kenyamanan diri sendiri dengan berbagai pelayanan mewah tersebut.
Fasilitas Kelas Atas hotel

Fasilitas Kelas Atas

Hotel dikatakan tidak lengkap bila tidak memiliki fasilitas tambahan yang dapat memperlama jangka waktu tinggal Anda. Oleh karena itu, Préférence Hotel meyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan Anda.
Anda dapat berenang di fasilitas kolam renang yang tersedia atau melakukan relaksasi pada fasilitas spa untuk meremajakan tubuh dan pikiran. Bila Anda ingin tetap menjaga kebugaran maka Anda dapat melakukannya di Pusat Kebugaran yang tersedia, lengkap dengan peralatan profesional.
Bila Anda seorang pelancong bisnis, maka Anda dapt memanfaatkan ruang pertemuan untuk konferensi, seminar, atau mengadakan rapat. Ruang-ruang tersebut dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, perlengkapan audio visual, executive catering, dan segala sesuatu yang mungkin Anda perlukan untuk acara Anda.
Sebuah butik desainer memberikan fasilitas yang diperlukan selama Anda tinggal, ditambah dengan kehati-hatian dalam memilih souvenir yang bisa Anda bawa pulang.
Keanggunan dari Kaum Bangsawan
Keanggunan dari Kaum Bangsawan 
Terinspirasi dari alam, Hotel Préférence menggabungkan unsur-unsur lingkungan alamiah dengan kediaman desainer, untuk dilimpahkan suasana mewah. Penggunaan corak yang membumi menekankan keserasian dengan alam. Simbol Hotel Préférence Indonesia yang berupa daun Oak dan biji mereflesikan nilai-nilai : alamiah, keanggunan, layaknya kaum bangsawan, dan pelayanan jangka panjang.
Dengan penggambaran kelas atas yang mewah dan bijaksana, Hotel Préférence menawarkan lingkungan yang intim, dekorasi yang halus, dan pelayanan tak tertandingi agar meninggalkan kesan dalam liburan Anda. Hotel Préférence menyajikan tempat peristirahatan unik, eksklusif, dan pengalaman tak terlupakan yang menanti Anda.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now