program sejuta rumah

Program Sejuta Rumah,Solusi Mempunyai Rumah Kpr Murah    

Rumah kpr  Memiliki rumah pribadi sepertinya telah menjadi idaman semua orang, terlebih untuk mereka yang telah berkeluarga. Akan tetapi sayangnya tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah pribadi. Harga rumah yang memang tidak murah, ditambah juga dengan kemajuan zaman yang terus terjadi menjadikan harga rumah pun semakin mahal dan sementara perumahan murah terus menjadi incaran banyak orang, terlebih mereka yang berada dalam ekonomi menengah kebawah. Lalu, masihkah bisa masyarakat menengah kebawah mendapatkan rumah yang layak ? Jawabannya adalah sangat bisa. Program Sejuta Rumah yang dicanangkan oleh pemerintah bersama dengan instansi terkait seperti salah satu didalamnya ialah Perumnas merupakan jawaban untuk anda yang ingin mendapatkan rumah murah bersubsidi.

program perumahan murah

Target Pasar Program Rumah Kpr Murah

Program Sejuta Rumah merupakan sebuah program yang dicetuskan oleh pemerintah dengan dibantu oleh beberapa lapisan untuk menghdirkan hunian layak yang memang fokus diperuntukkan bagi MBR alias Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Pembangunan perumahan murah dalam program Sejuta Rumah dilakukan secara bertahap. Masyarakat yang berpenghasilan rendah yang tidak lebih dari 4 juta rupiah per bulannya adalah salah satu kriteria yang dapat membeli rumah murah bersubdisi hadil program Sejuta Rumah ini. Sehingga jangan terburu berputus asa terlebih dahulu apabila penghasilan anda pas-pasan dan mengharapkan rumah yang layak huni. Mimpi anda memiliki rumah pribadi yang layak huni dapat terwujud lewat adanya Program Sejuta Rumah ini.

Mengingat bahwa pembangunan rumah dalam program ini adalah lebih fokus untuk mereka masyarakat yang berpenghasilan rendah, pastinya banderol harga rumah yang ditawarkan sangat menarik dan pas untuk dibeli oleh masyarakat dengan penghasilan yang rendah. Harga rumah bersubsidi dalam program Sejuta Rumah ini bermacam-macam memang, tergantung juga pada letak perumahan yang dibangun sendiri. Lantaran juga pembangunan perumahan murah dalam program ini tidak hanya pada satu daerah saja. Meskipun berbeda-beda harganya, namun tetap standar harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan rumah non subsidi ataupun rumah subsidi yang bukan dari program Sejuta Rumah ini. Kisaran harga satu unit rumah yang dibangun dalam program Sejuta Rumah ini ialah 100 juta hingga dengan 200 juta rupiah.

Lebih menariknya lagi selain harganya murah adalah kemudahan dalam hal pembayaran. Masyarakat yang terlebih dalam hal ini adalah masyarakat di kalangan menengah ke bawah bisa memiliki rumah murah dari program ini melalui pembayaran KPR alias Kredit Pemilikan Rumah kpr murah yang uang mukanya hanyalah 1% dan untuk cicilannya hanya dengan bunga 5% tetap selama jangka waktu KPR. Selain itu juga untuk membeli perumahan murah di program sejuta rumah ini bisa dalam jangka waktu cicilan KPR yang panjang hingga 20 tahun. Sehingga memudahkan cicilan yang sangat kecil untuk dibayarkan setiap bulannya. Dengan begitu tentu meringankan mereka masyarakat yang berada di kalangan menengah kebawah yang ingin mendapatkan rumah layak huni dengan harga terjangkau.




WhatsApp chat